Saturday, July 11, 2020
Home News Journey 1: Ponsel Android One Pertama Di Indonesia Cuma Dibanderol Sejuta

Journey 1: Ponsel Android One Pertama Di Indonesia Cuma Dibanderol Sejuta

-

image
Nexian Journey 1

Jakarta, Selular.ID – Produsen ponsel lokal, Nexian akhirnya menghadirkan ponsel Android One yang pertama di Indonesia yang mengusung OS Android 5.1 Lolipop.

Smartphone yang diberinama Nexian Journey 1 ini cuma dibanderol Rp 999.000 dan disertai dengan berbagai promo lainnya senilai Rp305 ribu. David Kartono, CEO Selular group mengatakan bahwa Android 5.1 Lolipop yang dibenamkan di Nexian Journey merupakan Lolipop pertama di dunia.

“Kami bisa berbangga diri dengan menghadirkan android lolipop pertama di dunia, bahkan OS androidnya diflash (diinject) di pabrik kami yang ada di pluit”, jelas David kepada Selular.ID setelah peluncuran Nexian Journey1 di Jakarta (4/2/2015).

Untuk spesifkasi secara umum Nexian Journey1 masih menggunakan standar yang telah ditetapkan oleh google kecuali kapasitas memori yang diupgrade menjadi 8Gb dan diberikan bonus SD card sebesar 8Gb.

Untuk sektor kameranya sama dengan desain referensi Google yakni kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Adapun bentang layarnya seluas 4,5 inch dengan resolusi 840×480 pixel.

Tidak ketinggalan, ponsel Andoid one milik Nexian ini juga menawarkan fitur dual SIM yang dua-duanya bisa melakulan akses layanan data (dual 3G).

Latest