Monday, June 24, 2019
Home News Penjualan Oppo R5 Bak "Kacang Goreng" di Bandung

Penjualan Oppo R5 Bak “Kacang Goreng” di Bandung

-

Ilustrasi Oppo R5
Ilustrasi Oppo R5

Jakarta, Selular.ID – Sambutan pasar Tanah Air terhadap Oppo R5 terbilang baik. Smartphone kategori premium tersebut diklaim laris manis diserbu pembeli.

Besarnya angka permintaan masyarakat terhadap R5, belum dapat sepenuhnya dipenuhi oleh pihak Oppo Indonesia. Seperti halnya pada penjualan di area Bandung. Unit yang didistribusikan dalam sehari bisa habis dalam waktu 5 jam. “Antusiasme masyarakat Bandung terhadap salah satu smartphone tertipis di dunia ini cukup tinggi,” ujar Steven, Regional Manager Oppo Indonesia area Bandung.

Sama halnya dengan wilayah Jakarta, di beberapa tempat penjualan smartphone Oppo mengalami kurang persediaan, seperti pada Oppo Experience Store Gandaria City. Menurut Oppo hal ini terjadi karena kendala dalam pengiriman barang. “Namun kedepannya kami akan berusaha untuk memenuhi tuntutan calon konsumen kami terhadap ketersediaan Oppo R5, kami akan menambah volume pengapalan pada pengiriman berikutnya di akhir Januari ini,” ujar Jet Lee, CEO Oppo Indonesia.

Oppo R5 sendiri dijual dengan harga Rp6,5 juta. Spesifikasi smartphone ini antara lain layar 5.2 inchi Super AMOLED, prosesor octa-core, kamera 13 Megapixel CMOS, dan ColorOS versi 2.0.

Latest