Friday, February 21, 2020
Home Smartphone LG G Flex 2 Tampil Lebih Curvy dan Bertenaga

LG G Flex 2 Tampil Lebih Curvy dan Bertenaga

-

LG G Flex 2
LG G Flex 2

Las Vegas, Selular.ID – LG Mobile benar-benar memanfaatkan momen CES 2015 untuk memamerkan inovasi teknologi dan produk mobile terbaru. Salah satu produk genggam yang paling ditunggu tak lain adalah penerus smartphone melengkung sensasional G Flex. LG G Flex 2 membawa desain lebih curvy dan powerful ketimbang pendahulunya.

Dimulai dari layar, LG memang memberikan upgrade signifikan. Teknologi panel P-OLED saat ini membawa peningkatan dari generasi pertama setahun lalu. Diagonal layar LG G Flex 2 menyusut menjadi 5.5 inchi dari ukuran sebelumnya 6 inchi. Meski lebih kecil, namun resolusi layar tampil lebih cemerlang Full HD 1080p, lebih bagus dari G Flex pertama yang hanya 720p. LG melapisi layarnya dengan kaca pelindung buatan sendiri, yang diklaim 20% lebih kuat dari Gorilla Glass 3.

Seperti LG G Flex pertama, sekuel kedua ini juga mengadopsi teknologi menyembuhkan diri dari goresan (Self-Healing Coating) yang terdapat di bagian belakangnya. Bedanya, bila waktu penyembuhan diri sebelumnya memerlukan waktu hingga 3 (tiga) menit, kini LG G Flex 2 hanya butuh 10 detik saja bila di suhu ruangan.

Kemampuan melengkung LG G Flex 2 bisa bergerak dinamis dengan radius 400mm hingga 700mm. Desain layar lengkung vertikal phabelt memberi keuntungan dengan meminimalisir jarak antara mulut ke mikofon dan speaker di telinga pengguna.

Tak hanya kuat, LG G Flex 2 juga diklaim lebih bertenaga. Phablet ini ditunjang oleh prosesor octa-core Snapdragon 810 2.0 GHz dengan dukungan 64-bit, dan RAM DDR4 2 GB. Kapasitas penyimpannya tersedia dalam dua pilihan 16 GB dan 32 GB, yang masih bisa diekspansi melalui microSD.

Sementara itu, kamera utama disuguhkan kualitas 13 MP sudah dilengkapi dengan dual-LED Flash, Laser Auto Focus, dan OIS+. Sedangkan kamera depannya memiliki kekuatan 2,1 MP. Tambahannya, phablet ini sudah mendukung teknologi Bluetooth, 4.1, WiFi 802.11ac, 4G LTE, dan OS Android 5.0 Lollipop.

LG G Flex 2 akan diedarkan di Korea Selatan mulai akhir Januari, kemudian menyusul ketersediaannya di pasar global. (bda)

Latest