Beranda News Western Digital Luncurkan Eksternal Drive Berteknologi Nirkabel

Western Digital Luncurkan Eksternal Drive Berteknologi Nirkabel

-

western digitalJakarta, Selular.ID – Western Digital (WD) yang dikenal sebagai salah satu pemain di bisnis solusi penyimpanan, memperkenalkan varian produk barunya. Produk tersebut diberi nama My Passport Wireless, yakni sebuah drive penyimpanan berteknologi Mi-Fi. Sesuai dengan namanya, produk ini memungkinkan penggunanya bisa memindahkan berbagai data ke dalam My Passport Wireless tanpa perlu menggunakan kabel. Gampangnya, My Passport Wireless semacam hardisk ekternal dengan tambahan teknologi nirkabel.
WD My Passport Wireless dapat melakukan transfer data secara nirkabel tanpa khawatir akan kebocoran data. Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini sedang marak kasus peretasan foto pribadi beberapa selebriti yang tersimpan di dalam layanan cloud publik. My Passport Wireless juga menyediakan layanan awan publik, dan juga menghadirkan layanan cloud pribadi. Artinya, pengguna dapat mengakses dan menyimpan data dalam cloud yang tersedia dalam HDD eksternal ini dengan nyaman.
Drive baru yang kami luncurkan hari ini, merupakan generasi penerus yang mampu menyelesaikan masalah umum pelanggan yang semakin mobile. Adanya My Passport Wirreless, konsumen akan memiliki kemudahan saat meyimpan, dan mengambil data yang tersimpan di dalam eksternal hardisk. Dengan teknologi wireless, selama alat ini dibawa beraktivitas, konsumen bisa mengakses dokumen yang tersimpan dimana saja,” jelas Jim Welsh, Executive Vice President, WD.
Kelebihan lain yang ditawarkan, My Passport Wireless dapat terhubung dengan gadget berbasis iOS dan Android melalui aplikasi WD My Cloud. Aplikasi ini sebenarnya juga dapat menghubungkan pengguna dengan layanan cloud publik, seperti Dropbox, OneDrive, dan Google Drive. Dengan kata lain, mereka tidak perlu menginstal bermacam aplikasi cloud lainnya. Delapan perangkat adalah jumlah maksimal untuk terhubung dengan My Passport Wireless secara bersamaan.
Selain terhubung secara nirkabel, WD My Passport Wireless juga bisa dihibungkan dengan konektor USD 3.0 dan SD Card. Alat ini tersedia dengan kapasitas memori 500GB, 1TB, dan 2TB. untuk harganya tipe 500GB dilego $147 Dolar, $179 Dolar untuk 1TR, dan $217 2TR Dolar. (bda)

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait