Beranda News E-Commerce Walah, ASUS Juga Bikin Online Store

Walah, ASUS Juga Bikin Online Store

-

Jakarta, Selular.ID – Demam belanja online rupanya juga mempengaruhi produsen smartphone asal Taiwan yang satu ini. Jelang akhir tahun ini ASUS memperkenalkan toko online-nya yang menyediakan gadget-gadget ASUS.

Hadirnya ASUS Store ini Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen menjelaskan kepada Selular.ID (16/12) adalah untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan produk-produk ASUS. “Sekarang trennya orang berbelanja online karena malas bermacet-macetan kalau harus keluar rumah untuk belanja. Jadi kami akomodir kebutuhan pelanggan tersebut dengan menghadirkan online store“, jelasnya.

Perbedaan ASUS Store dengan channel distribusi Asus lainnya menurut Juliana ada pada price update dan garansi produk. Pembeli tidak perlu khawatir mencari bukti pembelian jika ingin klaim garansi karena sudah otomatis ter-update datanya saat melakukan transaksi melalui online. Harga gadget yang dijual di ASUS store ini relatif sama dengan channel distribusi lainnya.

Untuk pembayaran transaksi di online storenya Asus menyediakan payment gateway melalui transfer bank dan pembayaran melalui kartu kredit. Sedangkan untuk pengiriman barang Asus bekerja sama dengan JNE.

Artikel Terbaru