Friday, November 15, 2019
Home Headline Dave Morin: iOS Paling Banyak Sumbang Revenue

Dave Morin: iOS Paling Banyak Sumbang Revenue

-

Jakarta, Selular.ID – Sosial media Path pertama kali dirilis pada tahun 2010 lalu hanya diperuntukkan untuk ponsel berplatform Android. Tak heran jika pengguna Path kebanyakan dari ponsel android meskipun kini sosial media (sosmed) tersebut juga dapat dinikmati di iOS dan menyusul di windows phone.

Meskipun memiliki pengguna terbanyak tapi dalam hal revenue ternyata android belum mampu memberikan kontribusi yang maksimal, justru iOS lah yang mampu menyumbang uang lebih banyak kepada Path. Hal tersebut dikatakan CEO & Co Founder Path, Dave Morin kepada Selular.ID beberapa waktu lalu.

“Android jumlah penggunanya leboh banyak tapi iOS lebih banyak menghasilkan uang,” jelas Morin. Hal ini menurut Morin dikarenakan iOS memiliki ekosistem pembayaran yang lebih baik ketimbang google play.

Seperti diketahui dalam menghasilkan uang, Path mengandalkan penjualan aplikasi versi premium dan penjualan stiker emoticon di sosial media besutannya. Diakui Morin saat ini Path sedang mencoba menggali lebih jauh kemungkinan mengembangkan fitur-fitur komersial di aplikasi sosmednya untuk memperbesar pundi-pundi keuangan mereka. (bda)

Latest