Microsoft Lumia 535 Dual SIM Dibanderol 1,7 Juta

Jakarta, Selular.ID – Microsoft Devices Indonesia mengumumkan ketersediaan smartphone Lumia 535 Dual SIM secara serentak di seluruh Indonesia. Dengan sistem operasi terbaru Windows Phone 8.1, Lumia 535 diklaim mampu memberikan pengalaman Microsoft terbaru dengan harga yang lebih terjangkau yakni Rp 1.699.000.

“Peran dari ponsel telah berkembang dari sekedar hanya untuk telepon dan SMS menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Sekarang ini, kita membutuhkan smartphone untuk melakukan aneka ragam aktivitas, seperti mengirimkan email, membuat presentasi dan dokumen, sampai untuk bersenang-senang serta bersosialisasi melalui aplikasi-aplikasi populer yang kini telah hadir di Windows Phone. Melalui Lumia 535 Dual SIM, Microsoft telah memasuki lembaran baru atas komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi terbaru yang dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggannya dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar William Hamilton-Whyte, President Director Microsoft Devices Indonesia.

Bagi yang belum pernah mencoba ponsel pintar dengan platform Windows Phone, berikut beberapa hal yang bisa dilakukan dengan Microsoft Lumia 535 Dual SIM:
•    Melakukan panggilan video call Skype dengan perpindahan yang mulus antara video dan suara dengan menggunakan Skype yang sudah tertanam di dalamnya.
•    Mengakses, mengubah dan berbagi dokumen Word, Excel, dan PowerPoint serta mencatat dengan OneNote dimanapun pengguna berada, dengan aplikasi Office yang sudah tersedia.
•    Menyimpan dan sinkronisasi foto, video dan dokumen Office secara aman dengan kapasitas penyimpanan cloud di OneDrive hingga 30 GB.
•    Terhubung dengan e-mail pribadi dan e-mail pekerjaan ketika pengguna sedang bepergian, melalui aplikasi Microsoft Outlook yang sudah tertanam di dalamnya.

Ditinjau dari lembar spesifikasi, Lumia 535 Dual SIM menampilkan layar IPS LCD seluas 5.0 inci dengan pelindung Corning Gorilla Glass generasi ketiga. Ditopang chipset Snapdragon 200 prosesor Quad-core 1.2 GHz dari Qualcomm. Storage internal berkapasitas 8 GB dan RAM 1 GB, serta Lumia 535 dilengkapi slot kartu memori eksternal yang mampu membaca hingga 128 GB. Dua kamera (utama dan sekunder) sama-sama berkekuatan 5 MP, cocok bagi penyuka selfie.

Microsoft Lumia 535 Dual SIM sudah tersedia serentak di seluruh Indonesia mulai hari ini, 12 Desember 2014  dengan harga Rp 1.699.000. Lumia 535 Dual SIM hadir dengan  warna hijau terang, oranye terang, putih, cyan dan hitam.