Saturday, April 20, 2019
Home News Jelang Final Piala Dunia, Nike Luncurkan Aplikasi Sepakbola Anyar

Jelang Final Piala Dunia, Nike Luncurkan Aplikasi Sepakbola Anyar

-

18 June 2014 11:00
Pesta akbar olahraga Piala Dunia FIFA 2014 sudah mulai berlangsung di Brasil sejak 13 Juni sampai 13 Juli mendatang. Sejumlah pertandingan seru dengan pemain kelas atas dan skor yang mengejutkan mencoba menyihir seluruh penyuka permainan bola kaki. Bukan hanya di Negeri Samba, gempita pesta juga dirasakan di seluruh penjuru dunia. Maka dari itu, tidak salah apabila perusahaan-perusahaan besar berlomba mengenalkan produk terbarunya dengan memanfaatkan ajang olah raga termasyur ini.

Salah satu produsen produk olahraga yang turut mendukung berlangsungnya acara, Nike, memilih ajang Piala Dunia untuk meluncurkan aplikasi anyar sepakbolanya. Aplikasi ini akan dirilis pada tanggal 10 Juli, tiga hari sebelum pertandingan final Piala Dunia.

Tentu ini bukanlah aplikasi pertama Nike. Sebelumnya, perusahaan sudah menawarkan banyak aplikasi untuk dua platform ponsel terbesar saat ini, iOS dan Android. Aplikasi terbaru juga tidak akan berbeda, tetap tersedia untuk kedua platform, dan akan menawarkan fitur eksklusif yang akan menggoda penggemar bola sepak untuk mengunduhnya.

Menurut Nike, aplikasi akan memungkinkan pengguna untuk “membicarakan sepakbola 24/7” dan juga menggunakan fitur chatting built-in untuk bergabung dalam pick-up game. Perusahaan juga mengatakan bahwa aplikasi akan memberikan “akses eksklusif” untuk chatting langsung dengan pemain sepak bola profesional serta kesempatan untuk membeli produk baru sebelum dirilis ke pasar.

Sepertinya Nike ingin membuat one-stop shop untuk penggemar sepak bola, di mana tidak hanya mereka bisa membahas peristiwa aktual seputar bola, tetapi juga memberi kesempatan untuk berinteraksi dengan pemain profesional, bahkan mendapat sejumlah produk eksklusif.

Bagi anda yang sudah tidak sabar, aplikasi ini baru akan tersedia secara gratis pada tanggal 10 Juli, baik di iTunes dan Play Store. (Nis)

 

Sumber : http://www.nike.com (16/6/2014)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest