Saturday, May 25, 2019
Home News Besok, Galaxy Tab S Hadir Dengan Flip Cover

Besok, Galaxy Tab S Hadir Dengan Flip Cover

-

12 June 2014 19:00
Samsung Galaxy Tab S segera hadir di acara Tab Into Color di Madison Square Garden New York, yang akan turut disebarkan melalui layanan Livestream untuk siapa saja yang tertarik melihatnya. Namun, jika Anda tidak bisa menunggu hingga esok, Anda bisa melihat sekilas fasilitas yang disediakan Galaxy Tab S hari ini. Tablet yang tengah menjadi sorotan itu kini memiliki bocoran gambar terjernih. Setumpuk foto dari Galaxy Tab S bermunculan di internet dan memamerkan aksesoris flip cover dari Samsung yang dikatakan memanfaatkan konektor proprietary pada panel belakang tablet.

Sejumlah gambar itu menunjukkan display yang mengagumkan, yakni tampilan WQXGA (2560×1600) berdiagonal 10.5 inci, 288 ppi, dan yang paling penting panel Super AMOLED. Jadi kita bisa mengharapkan tingkat kontras dan hitam pekat yang ditingkatkan, serta reflektifitas rendah untuk performa outdoor yang luar biasa dan warna mendekati hidup.

48
Sisa dari fasilitas yang diusung termasuk pemindai sidik jari, seperti pada Galaxy S5, fungsi remote desktop yang terbenam ke dalam Magazine UI yang melapisi Android 4.4.2 KitKat. Galaxy Tab S berukuran layar 10,5 inci ini diperkirakan akan ditopang chipset Exynos 5 Octa 5420 dengan prosesor quad-core Cortex-A15 1.9 GHz dan quad-core Cortex-A7 1.3 GHz. Dilengkapi sebuah kamera 8 Mpix di bagian belakang yang mampu merekam video 1080p, sementara lensa 2,1 Mpix di bagian depan akan menangani panggilan video.
49
Kepipihannya harusnya bisa menjadi yang terbaik berkat bingkai 6,6 mm, dan panel belakangnya akan dibungkus pola bertitik yang lembut disentuh khas Samsung. Kabarnya, besok juga akan menjadi ajang dipamerkannya tablet lain dengan resolusi 2560×1600 kredensial Super AMOLED, yakni varian Galaxy Tab S dengan display 8.4 inci. (Nis)

Sumber : http://www.sammobile.com (11/6/2014)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest