Asyik! Tiga Seri Samsung Gear Kini Bisa Ditandem dengan iPhone

Asyik! Tiga Seri Samsung Gear Kini Bisa Ditandem dengan iPhone

Samsung GEAR S3Jakarta, Selular.ID – Kabar gembira menghampiri segenap pemilik wearable device Samsung Gear dan iPhone. Pasalnya, beberapa wearable device besutan Samsung, seperti Gear S3, Gear S3 Classic, Gear, S2, dan Gear Fit 2 kini kompatibel dengan iPhone yang menjalankan iOS 9.0 ke atas.

Dalam hal ini, untuk bisa menghubungkan wearable device Samsung dengan perangkat iOS, pengguna terlebih dahulu diharuskan untuk men-download aplikasi resmi bernama smasung Gear S (untuk Gear S2 dan Gear S3) atau Gear Fit (untuk Gear Fit 2) yang tersedia di Apple App Store.

Setelah mendownload aplikasi tersebut, pengguna akan dipandu apa saja yang perlu dilakukan untuk menghubungkan wearable device miliknya dengan perangkat iOS.

Baca Juga:  Review Samsung Galaxy A7 (2017): Hanya Bodi, Layar dan Baterai Besar

Dalam keterangan resmi yang diunggah Samsung di laman News.Samsung, disebutkan bahwa perangkat wearable Samsung yang kompatibel dengan iOS kini tersedia pada wilayah pasar di mana Samsung Gear dijual.

Seperti kita ketahui, meski wearable device besutan Samsung itu menjalankan Tizen, namun dari sejak awal perangkat-perangkat tersebut telah support untuk Android. Maka itu, dengan kompatibilitas Samsung Gear yang kini mencakup perangkat iOS, tentu perangkat seperti Gear S3, Gear S2, dan Gear Fit 2 telah support dengan banyak smartphone yang dari sisi pengguna juga tergolong besar.

URL: http://selular.id/x19qLs