Kamis, 21 Agustus 2025
Selular.ID -

Hadapi Pasar Indonesia, Mister Aladin Punya Dua Jurus Andalan

BACA JUGA

IMG_20161013_112742

Jakarta, Selular.ID – Usia penjajakan online travel agent Mister Aladin di Indonesia masih terbilang muda. Masuk pada bulan November 2015, terhitung belum satu tahun anak perusahaan MNC Group tersebut memasarkan layanannya. Namun agar tak kalah saing dengan kompetitor, Mister Aladin mengklaim sudah mengantongi dua poin utama yang bakal membuatnya lebih menarik ketimbang layanan sejenis. Apa itu?

Teddy Pun, CEO Mister Aladin, menjelaskan bahwa harga murah dan promo harian selalu dinanti oleh banyak pemburu wisata. Teddy menyebut bahwa perusahaannya lebih murah sebesar 30 persen daripada para pesaingnya. Bila ada yang lebih murah, Teddy siap memberikan ganti rugi hingga dua kali lipat.

“Kami menjamin harga di Mister Aladin lebih murah. Bila ada (harga) yang lebih rendah, saya akan ganti dua kali lipat,” ujar pria berperawakan sedang tersebut, saat menghadiri Mister Aladin Travel Fair di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Kedepannya, akan ada sistem otomatis yang bakal menerima komplenan pengguna bila menemukan harga yang lebih murah di situs traveling lainnya. Fitur tersebut akan langsung meminta nomor rekening yang bisa ditransfer untuk penggantian biaya dari pihak Mister Aladin.

Terlepas dari harga murah dan daily deals, Teddy juga mengatakan bahwa user experience dan customer service menjadi daya tarik sebuah perusahaan travel online agar bisa menggaet pengguna.

“Faktor user experience dan customer service kami anggap penting. Karena itu, kami berikan fitur personal travel assistant pada aplikasi mobile di Android dan iOS,” pungkasnya.

Saat pertama kali hadir di Tanah Air, Mister Aladin hanya menawarkan pembelian tiket hotel. Namun berdasarkan adanya permintaan pengguna, saat ini perusahaan sudah menambahkan berbagai layanan traveling termasuk pembelian tiket pesawat, tour package, hingga rental mobil.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU