Friday, September 20, 2019
Home News Selama 2 Minggu Mister Aladin Kasih Ketupat

Selama 2 Minggu Mister Aladin Kasih Ketupat

-

image

Jakarta, Selular.ID – Moment Ramadhan dan Lebaran dimanfaatkan Situs pemesanan hotel dan wisata Mister Aladin untuk memberikan promo spesial bernama Ketupat atau Kejutan Berlipat.

Dimana promo ini  diungkapkan  oleh Nitha Sudewo, Direktur Mister Aladin ada diskon sampai 67 persen, potongan langsung sebesar 200 ribu dan cash back 200 ribu. Mister Aladin juga mengadakan program CSR dengan 30 voucher hotel senilai 300 ribu.

Setiap satu partisipan dijelaskan Nitha sama dengan menyumbang satu buah buku yang akan disumbangkan ke badan amal yang telah dipilih. “Untuk pelanggan yang tertarik dengan voucher tersebut, bisa dengan cara melakukanfollow Twitter, Fanpage Facebook, dan Instagram atau dengan cara mengopi alamat pencarian hotel dan memasukkan di website Mister Aladin. Promo Ketupat sendiri telah dimulai pada 6 Juni hingga 19 Juni mendatang,” ujar Nitha dalam keterangannya

Selain promo Ramadan dan lebaran, Mister Aladin juga memiliki strategi pemasaran dengan program Everyday Low Price. Dengan program tersebut pelanggan bisa mendapatkan harga pemesanan lebih murah setiap harinya.

Lebih jauh Nitha menuturkan Mister Aladin memiliki peningkatan pengunjung sebanyak 100 persen, dan untuk destinasi paling diminati oleh pelanggan sendiri ialah Yogyakarta, Bali, Jakarta, dan Bandung untuk wilayah domestik. Sedangkan di wilayah luar negeri, Singapura dan Kuala Lumpur menjadi tempat yang paling diminati pelanggannya.

Nitha menambahkan, pada kuartal ketiga atau keempat nanti, Mister Aladin akan membuka kembali promo Kejutan Hotel Rp10.000. Artinya hanya dengan membayar Rp10 ribu pelanggan sudah bisa menginap di hotel. Promo tersebut, dikatakan Nitha, akan mulai dibuka sebelum Desember nanti.

Latest