spot_img
BerandaDevicesLenovo Vibe K5 Plus, Mampu Sajikan Konten VR Secara Optimal

Lenovo Vibe K5 Plus, Mampu Sajikan Konten VR Secara Optimal

-

Jakarta, Selular.ID – Virtual Reality (VR) disebut-sebut akan menjadi konten yang paling banyak diminati pengguna pada masa depan. Selain mampu memberikan hiburan bagi pengguna, dengan VR, pengguna juga dapat berinteraksi langsung dengan konten tersebut. Namun begitu untuk menikmati konten VR pastinya pengguna membutuhkan perangkat yang mumpuni yang mendukung teknologi ini.

Seperti perangkat yang disiapkan oleh Lenovo, yakni Lenovo Vibe K5 Plus. Smartphone lanjutan dari Lenovo K4 Note ini yang menjadi salah seri unggulan Lenovo yang mampu memberikan pengalaman menikmati konten Virtual Reality dengan optimal.
Berkat teknologi Theatermax, smartphone ini mampu mengubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan VR, sehingga menghadirlan pengalaman sinematik bagi pengguna yang menonton konten ini dengan headset VR.

TheaterMax memungkinkan pengguna melakukan lebih dari sekadar melihat dari layar smartphone, akan tetapi mampu menjelajahi, menonton dan berinteraksi pada konten yang dinikmati. Teknologi ini mamu memberikan tampilan visual yang berwarna dan surround sound yang kaya.

Melalui sinematik layar lebar TheaterMax dengan tampilan warna yang hidup dan kualitas suara menyeluruh di telapak tangan Anda. Dilengkapi dengan library game dan aplikasi tidak terbatas, TheaterMax mampu mengubah smartphone Lenovo menjadi konsol game, yang menghadirkan tampilan grafis yang mulus, surround sound yang hidup, dan gameplay 3D yang responsif.
Dilengkapi juga perangkat VR dari ANTVR, smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang sudah membenamkan teknologi VR pada paket penjualannya.

Baca juga :  Huawei Mate 50 Bakal Tiba Bulan Oktober?

Didukung pula dengan Speaker stereo ganda yang didukung oleh Dolby Atmos sehingga meminimalkan kebisingan dan distorsi suara saat memperdengarkan suara, serta secara otomatis menyetel kualitas audio terbaik bagi pendengar. Dengan fitur ini akan membantu pengguna untuk mendapatkan pengalaman multimedia yang mengesankan.

Dengan Konfigurasi three-mic system dari Lenovo dan Wolfson® audio codec yang canggih secara efektif menyaring noise di sekitar dan meningkatkan kualitas suara secara maksimal selama recording.

Secara hardware Lenovo Vibe K5 Plus diperkuat dengan layar vivid 5 inci Full HD, OS Android 5.1 Lollipop, chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 616, CPU octacore 1,5Ghz, GPU Adreno 405, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB serta MicroSD hingga 32GB. Untuk Kamera pengguna akan disuguhkan dengan 18MP, Autofocus dengan LED flash pada kamera belakang dan kamera 5MP pada kamera depan.

Baca juga :  Oppo Find X3 Pro Photographer Edition Berpotensi Dobrak Pasar Smartphone Premium

Smartphone yang akan tersedia dalam tiga pilihan warna (Graphite gray, Champagne gold, dan White). Lenovo menggandeng operator 4G tanah air Smartfren untuk penjualan Lenovo Vibe K5 Plus.

Smartphone ini melenggang dengan banderol Rp2.249.000. Selain bonus headset VR besutan ANTVR, pembeli juga akan mendapat bonus data internet 300 MB serta pulsa sebesar Rp50.000.

spot_img

Artikel Terbaru