Jumat, 21 Juni 2024
Selular.ID -

Hana Bank Proyeksikan Pertumbuhan Double Digit di Tahun ke-3

BACA JUGA

Selular.ID – PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) menyebut, layanan bank digital LINE Bank by Hana Bank mencatatkan performa positif di tahun 2023.

Sejak diluncurkan pada Juni 2021, LINE Bank di-download lebih dari 6,3 juta kali dan mencapai lebih dari 1 juta pengguna.

Baca juga: Terjun ke Fintech, Line Akuisisi Bank KEB Hana Indonesia

LINE Bank optimistis mencapai pertumbuhan double digit dalam hal kredit dan dana pihak ketiga (DPK) di tahun 2024.

“Melalui serangkaian inovasi yang dilakukan sejak diluncurkan pada Juni 2021, LINE Bank telah berhasil di download lebih dari 6,3 juta kali dan mencapai lebih dari 1 juta pengguna. LINE Bank menargetkan pertumbuhan double digit di tahun 2024,” kata Direktur Utama Hana Bank, Jong Jin Park.

Jong menambahkan bank asal Korea Selatan ini berjanji akan terus bertransformasi dengan meningkatkan layanan berbasis teknologi dan inovasi produk berdasarkan kebutuhan dan kenyamanan Nasabah.

“Selaras dengan visi kami Being a lifelong partner, providing integrated financial solution for customer & creating values to our stakeholders dalam rangka meningkatkan customer experience,” kata Park.

Bank digital yang akan genap berusia tiga tahun pada Senin (10/6/2024) pekan depan ini secara berkelanjutan akan terus bertransformasi menyediakan produk layanan perbankan yang dapat diandalkan sesuai dengan kebutuhannya penggunanya.

“Menapaki tahun ketiga melayani Nasabah, LINE Bank terus bertumbuh dan dapat diandalkan oleh masyarakat luas sebagai solusi perbankan digital yang mudah digunakan dan menawarkan beragam cara lain dalam menumbuhkan kebiasaan finansial yang baik,” ujarnya.

LINE Bank menghadirkan berbagai promo mulai 8 hingga 10 Juni 2024. Nasabah akan mendapat 100 persen cashback untuk transaksi QRIS, yang juga dapat digabungkan dengan transaksi kartu debit dan QRIS Quick Credit untuk menikmati keuntungan maksimal sebesar Rp333 ribu.

Keuntungan lainnya dapat dinikmati juga melalui promo khusus dengan mitra strategis LINE Bank. Selama bulan ini, LINE Bank juga memberikan penawaran spesial untuk penempatan Deposito dengan bunga tujuh persen dan tambahan cashback hingga Rp1.230.000,-.

Nasabah pengguna kartu debit LINE Bank berkesempatan mengikuti program Spend 2 Fly yang berhadiah utama trip ke Korea Selatan. Nasabah hanya perlu berbelanja minimal akumulasi pembelanjaan Rp2 juta per bulan untuk transaksi offline di luar negeri dan transaksi online.

Adapun rangkaian pesta selebrasi ulang tahun LINE Bank akan ditutup dengan acara pagelaran musik bersama dengan komunitas Friday Noraebang. Kegiatan ini akan digelar di M Bloc Live House, Jakarta Selatan pada 21 Juni 2024.

“Mengusung value proposition cepat dan mudah, berbagai layanan consumer banking LINE Bank terbukti memberikan kemudahan kepada nasabah di manapun dan kapanpun. LINE Bank diharapkan dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan,” katanya.

Baca juga: Sering Boros? Berikut Tips Menabung di Bank Digital

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU