Minggu, 16 Juni 2024
Selular.ID -

Selain Xiaomi, Smartphone Ini Akan Pakai Chipset Snapdragon 8 Gen 4

BACA JUGA

Selular.ID – Xiaomi 15 yang akan datang kabarnya akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4, selain itu salah satu smartphone dari OnePlus akan menjadi yang kedua menggunakan chipset gahar tersebut.

Xiaomi 15 kemungkinan akan hadir di akhir tahun 2024 di pasar Tiongkok, selain Xiaomi yang akan pakai chipset gahar ini, muncul juga rumor dari brand lain yang akan menggunakan chipset yang sama.

Menurut bocoran terbaru dari Digital Chat Station (DCS), brand itu ialah OnePlus akan fokus pada peningkatan kinerja, selain itu ditingkatkan juga segi masa pakai baterai, dan kamera.

DCS menunjukkan bahwa OnePlus 13 bisa menjadi salah satu smartphone pertama yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4.

OnePlus 13 diperkirakan menampilkan sensor sidik jari ultrasonik satu titik baru dan teknologi baterai anoda silikon canggih. DCS menyarankan baterainya memiliki “kapasitas besar”, jadi diperkirakan lebih besar dari OnePlus 12.

Bocoran tersebut juga menunjukkan bahwa ponsel ini akan mempertahankan layar besar, kemungkinan panel OLED LTPO 2K 6,8 inci dengan sedikit lengkungan.

Sistem kamera diharapkan mendapat peningkatan juga. Meskipun spesifikasinya masih kurang, DCS menyebutkan pengaturan tiga kamera dengan lensa periskop yang ditingkatkan.

Selain itu, sebagai tanggapan terhadap komentar pengguna tentang peringkat IP68 untuk ponsel tersebut, keterangan rahasia mencatat bahwa meskipun tidak dikonfirmasi, tes tahan air telah dilakukan.

Meskipun hal yang disayangkan ialah OnePlus belum hadir secara resmi di pasar Indonesia. Pernah ada kabar ingin sambangi tanah air namun hingga saat ini OnePlus belum lagi konfirmasi untuk menghadirkan smartphone teranyarnya.

Baca juga : Penjualan Smartphone OnePlus Terancam di India

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU