Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

Fokus Pada Perluasan Jaringan, JLM Targetkan 2 Juta Homepass Hingga Akhir 2026

BACA JUGA

Selular.ID – Fokus pada perluasan jaringan, Jala Lintas Media Group (JLM) hari ini mengumumkan menargetkan 2 Juta Homepass hingga akhir 2026 mendatang. komitmen untuk mendukung gaya hidup urban generasi digital di Indonesia.

Victor Irianto, CEO JLM Group menjelaskan, salah satu bentuk komitmen JLM dijalankan melalui kerjasama dengan sejumlah pengembang properti tdi Indonesia. Di sejumlah perumahan dan apartemen di Indonesia.

Menurut Victor, JLM menghadirkan layanan ICT yang diharapkan dapat mendukung gaya hidup digital masyarakat, termasuk generasi digital dan keluarga muda atau keluarga urban di berbagai kota di Indonesia.

“Melihat tren yang ada, JLM tahun ini mulai fokus untuk memperluas jaringan di lebih banyak area dan kota, menghadirkan koneksi Internet berkualitas untuk di rumah maupun apartemen. Dan bukan hanya Internet, kami juga menawarkan layanan solusi ICT yang terintegrasi untuk mendukung aktivitas masyarakat saat ini,” ujar. Victor, di Jakarta (28/05/24).

Untuk segmen perumahan JLM menghadirkan layanan Bnetfit yang merupakan koneksi Internet yang didukung oleh 100% Fiber Optic, tanpa batas kuota, sehingga memastikan pengalaman berinternet yang lancar dan tanpa kendala di rumah.

Dengan paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, Bnetfit hadir dalam beberapa paket layanan termasuk Bnetfit Eco, Bnetfit Regular, Bnetfit Pro, Bnetfit Ultra, dan Bnetfit Max.

Hadir mulai dari Rp 199.000/bulan untuk kapasitas bandwidth 20 Mbps, aktivitas digital seperti browsing, media sosial, streaming video hingga bermain game online dapat dilakukan tanpa kendala.

Baca Juga:JLM Penuhi Jaringan Internet Ribuan Hektar Hunian Harapan Indah Bekasi

JLM telah bekerjasama dengan beberapa pengembang perumahan besar di Indonesia diantaranya Paramount Land, Summarecon, Adhi Persada Property, dan Damai Putra Group.

Hingga saat ini, layanan Bnetfit telah hadir di Kota Harapan Indah Bekasi, Perumahan Paramount Petals, Summarecon Bogor, the Anggana Village, dan lain sebagainya.

Untuk segmen UKM, Bnetfit menghadirkan produk Bnetfit Business, layanan Internet dan akses jaringan yang dirancang khusus untuk segmen usaha kecil menengah, menawarkan layanan dengan kapasitas bandwidth mulai dari 50 Mbps di harga Rp300.000/bulan.

Sedangkan untuk segmen apartemen, Bnetfit hadir dengan layanan Bnetfit Air yang khusus dirancang untuk mendukung aktivitas digital para penghuni apartemen.

Dengan bandwidth hingga 100 Mbps dan didukung oleh 100% Fiber Optic, pengguna dapat berinternet dengan lancar dan cepat tanpa batasan kuota.

Bnetfit Air telah hadir beberapa apartemendi Jakarta; Aerium Apartment, Element Apartment, dan Southgate Apartment, di Sentul Tower Apartment Bogor, Paradiso Apartment di Tangerang, serta Sayana Apartment di Bekasi. “

Saat ini JLM melalui Bnetfit masih terus melakukan penjajakan dan koordinasi dengan banyak pengembang perumahan dan apartemen lainnya di Indonesia, diharapkan lebih banyak masyarakat Indonesia dapat melakukan aktivitas digital di rumah dan apartemen dengan lebih lancar dan nyaman, didukung oleh koneksi Bnetfit,” ujar ⁠⁠Hapsari Handayani, VP Commercial JLM.

Sebagai perusahaan penyedia layanan ICT terintegrasi, JLM menyadari bahwa pesatnya perkembangan teknologi perlu didukung oleh performa manajemen IT yang baik.

Hal itulah menjadi fokus utama Mahavira System Integra (Mahavira), anak perusahaan JLM Group yang fokus pada pengembangan infrastruktur ICT dan managed services, Mahavira hadir sebagai Managed Service Provider (MSP) yang berkolaborasi dengan lini produk JLM lainnya yaitu Netvolve dan Bnetfit dengan menyatukan produk dalam paket terpadu yang mencakup paket Internet, manajemen jaringan, automasi dan juga dukungan teknis.

Seiring dengan perkembangan teknologi, Mahavira juga menaruh perhatian pada Internet of Things (IoT) dan pengaruhnya bagi perkembangan industri di Indonesia.

Selain itu, penerapan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) juga menjadi perhatian Mahavira, dan menjadi salah satu teknologi yang kini banyak diterapkan oleh seluruh sektor pengguna teknologi di Indonesia.

Khusus untuk hunian, Mahavira juga fokus pada pengembangan teknologi Smart Home yang kini menjadi salah satu kebutuhan keluarga urban di Indonesia.

Baca Juga:JLM Siap Penuhi Kebutuhan Koneksi Internet Apartemen di Indonesia

Jadi inovasi bersama antara Netvolve, Bnetfit sebagai penyedia Jaringan Internet dengan Mahavira sebagai Penyedia Layanan Managed Service, akan menciptakan ekosistem yang berkelanjutan, menghadirkan solusi ICT dan memberikan keuntungan nyata bagi semua pelanggan.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU