Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Orang Dalam Huawei Dilarang Sebut “Far Ahead” Dan Bisa Didenda

BACA JUGA

Selular.ID – Seorang dari bagian CEO Consumer Business Group (BG) dan Chairman of Smart Car Solutions BU, Huawei, Yu Chengdong telah dilarang menyebutkan kata “Far Ahead” bisa kena denda sebesar 10.000 Yuan.

Yang melarang hal tersebut ialah dari pendiri dan CEO Huawei Technologies, Ren Zhengfei yang ingin mencegah Yu Chengdong mengucapkan kalimat tersebut. Dan untuk melakukan hal tersebut, dia menerapkan larangan tersebut.

Disebutkan laporan yang diberikan oleh Zhao Hejuan, pendiri publikasi Tiongkok “Titanium Media”, bahwasanya “Lao Yu memang memiliki sifat temperamen. Menurut sumber terpercaya, Ren Zhengfei tidak punya pilihan selain menerapkan ‘larangan’ pada Lao Yu di dalam Huawei: setiap kali dia menyebutkan “Far Ahead”, denda 10.000! hahaha” (diterjemahkan dari bahasa Cina).

Namun, ada yang mengatakan bahwa pejabat tersebut menyatakan di WeChat bahwa itu hanyalah rumor. Berita denda ini tiba-tiba menduduki peringkat teratas di antara berita trending di platform, Weibo.

Menurut pemberitaan sebelumnya, pada bulan Desember 2023 di konferensi tahunan perusahaan, Yu Chengdong membicarakan masalah ini.

Dia mencatat bahwa dia hanya mengklaim “Far Ahead” ketika ada kepemimpinan atau dominasi yang cukup besar di bidang tertentu.

Dengan kata lain, ia menggunakan frasa “Far Ahead” untuk menggambarkan posisi kepemimpinan hanya ketika terdapat keunggulan kompetitif yang signifikan.

Pada konferensi peluncuran Xiaomi SU7 baru-baru ini , Lei Jun juga menggunakan kata “Far Ahead” untuk menggambarkan performa daya tahan baterai mobilnya.

Baca juga : SMIC Buat Gebrakan Akan Ciptakan Chip Hebat Khusus Huawei P70

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU