Jumat, 19 April 2024

Skip Setahun, Akhirnya Infinix Rilis Smart TV Pertamanya!

BACA JUGA

Selular.ID – Setelah dijanjikan akan menghadirkan banyak produk IoT yang terlontar di penghujung akhir 2022, kini salah satu produk Smart TV dari Infinix baru bisa beredar di 2024.

Mundur setahun kebelakang, Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia pernah berkata bahwa di tahun 2023 Infinix akan membawa produk baru yakni Smart TV ke pasar Indonesia.

Baca disini : Tahun Depan, Bakal Ada Produk Smart TV Dari Infinix

Namun kenyataannya Infinix baru bisa realisasikan hal tersebut di pembukaan kuartal kedua tahun 2024 ini.

Bertepatan launching produk IoT terbarunya ini, Sergio mengatakan bahwa ini hanya soal momentum.

“Sebenarnya ini hanya soal momentum, kita gak mau pas launching ternyata hal itu tidak kompetitif di pasar (dalam hal ini Smart TV), dan pada saat itu kita belum melihat adanya opportunity itu.” Jelasnya Sergio kepada Selular.ID.

Kini dirasa momentum tersebut terasa pas, tidak tanggung-tanggung Infinix hadirkan Smart TV berukuran 43 inch.

Infinix TV 43X5 ialah produk yang masih segar di miliki oleh Infinix untuk arungi pasar Indonesia. Harganya sudah pasti sangat miring ketimbang kompetitor, yakni di banderol Rp 2,499,000.

Infinix X5 merupakan TV Android yang ditenagai prosesor quad-core 64-bit dan menggunakan core Cortex-A55.

Selain itu, Infinix Tv X5 juga dibekali speaker ganda full-range dengan Dolby Audio, suara surround virtual, dan InSync Infinix, ini juga terbilang salah satu fokusnya Infinix untuk membuat ekosistem tanpa batas dengan smartphone Infinix apa pun.

Dari desainnya mengusung body yang tipis, serta bezel yang terbilang cukup tipis dengan berbahan metal, namun sisi bawahnya masih berbahan plastik.

Tidak cukup sampai disitu untuk kualitas layarnya sudah Full HD, beresolusi 1920×1080 Anti Blue Ray dengan konektivitas WiFi.

Layaknya smart TV pada umumnya, Infinix Smart TV 43X5 ini sudah berbasis Android 11, yang di mana di dalamnya sudah mendukung tontonan layanan Over the top seperti Netflix, Amazon Prime Video, YouTube, YouTube Music, Google Play Movies/ Games.

Baca juga : Bulan Depan Infinix GT 20 Pro Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Desain yang Diusung

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU