Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Bulan Depan Infinix GT 20 Pro Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Desain yang Diusung

BACA JUGA

Selular.ID – Sebelum resmi dirilis, beberapa spekulasi mengenai Infinix GT 20 Pro mengemuka secara online melalui situs sertifikasi seperti Geekbench, FCC, dan lainnya.

Kini, sebuah laporan baru menunjukkan jadwal peluncuran ponsel mendatang di beberapa negara, termasuk India.

Perlu diketahui, Infinix GT 20 Pro akan dihadirkan sebagai penerus GT 10 Pro yang diluncurkan tahun lalu dengan desain belakang transparan.

Laporan dari Android Headlines menyebutkan bahwa GT 20 Pro akan diluncurkan di India, China, dan AS bulan depan.

Namun tanggal peluncuran pastinya belum diumumkan, dan Infinix diperkirakan akan segera memberikan rincian resminya.

Mengenai spesifikasi Infinix GT 20 Pro diharapkan menampilkan layar full HD+, dan berjalan pada chipset MediaTek Dimensity 8200.

Baca Juga:Infinix GT 20 Pro Muncul di Postel, Siap Masuk Indonesia

Diharapkan tersedia dalam varian RAM 8GB dan 12GB, yang beroperasi pada platform Android 14.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa GT 20 Pro akan dibekali baterai 5.000mAh dan mungkin mendukung dukungan pengisian kabel 45W. Selain itu, diharapkan mendukung konektivitas 5G dan Wi-Fi 6.

Detail tentang desain GT 20 Pro belum terungkap, namun laporan mengatakan mungkin memiliki kemiripan dengan pendahulunya.

Ini mungkin menampilkan layar datar dengan bezel tipis dan lubang kamera di tengah. Untuk mengingatnya, mari kita lihat desain Infinix GT 10 Pro.

Infinix menyebut desain GT 10 sebagai “Cyber-Mecha,” yang mengambil inspirasi dari estetika fiksi ilmiah cyberpunk.

Desainnya dilengkapi indikator LED di samping kamera, memberikan tampilan futuristik seolah-olah komponen diposisikan di balik bagian belakang plastik transparan sehingga menciptakan efek 3D yang khas.

Bingkai di sekeliling sisinya juga terbuat dari plastik. Bagian belakang ponsel berbentuk datar, hanya bagian kamera yang menonjol, menampung tiga kamera, lampu kilat LED melingkar, dan indikator LED.

Baca Juga: Infinix GT 20 Pro Muncul di FCC, RAM, Baterai dan Desain Terungkap

Bilah putih di bagian belakang menyala saat bermain game, notifikasi dan panggilan masuk, serta saat ponsel sedang diisi dayanya.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU