Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital Banking pada Libur Idulfitri 1445 H

BACA JUGA

Selular.ID – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengoptimalkan layanan melalui fasilitas digital banking yang lengkap.

Hal ini dimaksudkan sebagai alternatif saat layanan Kantor Cabang tidak beroperasi pada 8-15 April 2024.

Dengan layanan tersebut, nasabah tetap dapat menikmati kemudahan bertransaksi perbankan dari mana saja dan kapan saja.

Baca juga: RUPST CIMB Niaga Tebar Dividen 50% dari Laba Bersih 2023

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung menyatakan, kemudahan layanan digital CIMB Niaga dapat dinikmati nasabah melalui berbagai channel seperti aplikasi digital banking OCTO Mobile, internet banking OCTO Clicks, ATM, Mesin Tarik Setor Tunai, CDM, EDC, dan Digital Lounge.

“Kami memahami layanan perbankan kini telah menjadi kebutuhan utama untuk menunjang berbagai aktivitas masyarakat. Karena itu, kami memastikan selama libur Idulfitri ini nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan optimal melalui digital banking CIMB Niaga. Untuk kebutuhan transaksi perbankan, nasabah bisa memanfaatkan fitur-fitur lengkap dari OCTO Mobile yang kini semakin nyaman digunakan,” kata Budiman.

Operasional kantor cabang

Terkait operasional kantor cabang pada libur Idulfitri (8-15 April 2024), Budiman menjelaskan bahwa seluruh kegiatan kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi.

Demikian juga layanan BI-RTGS, BI-SSSS, BI-ETP, dan SKNBI ditutup pada periode tersebut. Adapun layanan Digital Lounge yang tersebar di 28 mall berbagai kota di Indonesia tetap beroperasi sesuai jadwal.

Nasabah tetap dapat melakukan kegiatan operasional transfer dengan layanan BI-FAST melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, BizChannel@CIMB, BizChannel@CIMB Mobile, dan Gateway@CIMB (Direct) atau menggunakan transfer online secara real time untuk channel lainnya.

Adapun bagi nasabah yang memerlukan informasi atau penjelasan terkait layanan dan produk CIMB Niaga, juga dapat mengakses Layanan CIMB Niaga 14041. Layanan kantor cabang akan kembali beroperasi secara normal pada Selasa, 16 April 2024.

“Kami berharap, berbagai layanan yang kami berikan selama libur Lebaran dapat memberikan pengalaman perbankan yang memuaskan bagi nasabah. Kami mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Semoga momen kebersamaan di libur Lebaran ini dapat dinikmati penuh keberkahan, kehangatan, dan kedamaian,” ujar Budiman.

Baca juga: CIMB Niaga Syariah Dan Pemko Batam Dukung Implementasi Kartu BBM Fuel Card

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU