Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

Apple iPhone 16 Pro Bakal Hadir dengan Warna Terbaru

BACA JUGA

Selular.ID – Apple meluncurkan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max dengan titanium pada September lalu. Saat ini, 15 Pro dan 15 Pro Max hadir dalam empat warna, semuanya dengan tulisan titanium di dalamnya. Ada titanium alami, titanium biru, titanium putih, dan titanium hitam.

Menurut rumor baru di Weibo, yang diambil oleh leaker ShrimpApplePro di X, salah satu warna tersebut akan hilang pada musim gugur ini dan tiga warna lainnya akan dimodifikasi.

Ini adalah perubahan yang lebih besar dari perkiraan banyak orang: di masa lalu, rentang warna dalam seri Pro tetap sama selama beberapa tahun, atau satu warna tambahan telah ditambahkan.

Menurut bocorannya, titanium biru dan titanium natural tidak akan dilanjutkan ke seri iPhone berikutnya, yakni iPhone 16 Pro.

Mungkin telah melihat pada musim gugur lalu bahwa tidak ada iPhone emas di jajaran Pro, pertama kalinya sejak iPhone X diluncurkan. Sejak iPhone Xs dan seterusnya, emas adalah bagian dari rentang warna.

Baca Juga:Detail Kamera iPhone 16 Pro Max Terungkap

Bocoran tersebut mengklaim bahwa mawar akan menjadi salah satu warna di lemari iPhone 16 Pro dan akan menjadi satu-satunya warna baru yang ditawarkan. Rose mungkin hampir mendekati emas, setidaknya untuk saat ini.

Apple telah memiliki beberapa warna rose gold sebelumnya dan mungkin mawar pada pita antena titanium akan memiliki kilau keemasan.

Warna kedua adalah abu-abu, yang mungkin merupakan versi titanium alami yang pernah kita lihat di jajaran iPhone 15 Pro. Secara pribadi, saya menyukai titanium alami, jadi saya harap mereka tidak mengubahnya terlalu banyak.

Titanium putih memang cantik dan terus berlanjut, tetapi sepertinya akan sedikit diubah juga. Jika mengira putih itu putih adalah putih, mungkin Apple bisa meyakinkan Anda bahwa warnanya bisa berubah.

Dan terakhir, ada spasi hitam, yang akan menggantikan opsi hitam saat ini. Space black adalah warna favorit Apple, dan mungkin menjadi buku terlaris abadi.

Baca Juga:Bocoran Terbaru: iPhone 16 Pro Siap Hadir dengan 4 Warna Baru Menarik

Namun namanya menunjukkan bahwa warnanya akan menjadi warna hitam yang lebih gelap, atau mungkin ilusi optik yang diciptakan oleh tingkat kilau berbeda di dalamnya.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU