Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Vivo V30 Series Bawa Fitur Kamera yang Jadi Terobosan Fotografi Smartphone

BACA JUGA

Selular.ID – Vivo V30 Series telah resmi dirlis di pasar Indonesia, seperti diketahui Vivo V30 Series hadir, dan disebut-sebut membawa terobosan baru dalam fotografi smartphone. Yakni d kolaborasi perdana dengan Zeiss.

Kolaborasi perdana dengan perusahaan optik asal Jerman ini memberikan nilai lebih dalam Vivo V30 series.

Fendy Tanjaya,Product Manager vivo Indonesia mengatakan Vivo V Series menghadirkan teknologi Zeiss Professional Portrait dan All-New Aura Light Portrait yang dapat memberikan pengalaman Ultimate Portraits terbaik sepanjang perjalanan
,
“Vivo V30 Series, khususnya varian vivo V30 Pro, hadir dengan terobosan baru dalam fotografi smartphone. Fitur unggulan seperti Zeiss Professional Portrait dan All-New Aura Light Portrait memastikan hasil foto dan video yang lebih nyata dan tajam, memberikan pengalaman fotografi smartphone yang berbeda bagi pengguna,”ujar Fndy.

All-New Aura Light Portrait membawa kecerdasan buatan untuk pengaturan cahaya yang optimal, memastikan setiap foto memiliki keseimbangan cahaya yang sempurna. Yang mampu merekomendasikan kepada pengguna kapan waktu yang tepat untuk mengaktifkan fitur ini.

Dengan menggunakan fitur ini, kecerahan gambar yang diambil akan disesuaikan berdasarkan jarak subjek dan tingkat distribusi cahaya akan 30 persen lebih merata.

“All New Aura Light Portrait pada Vivo V30 Series dapat memastikan setiap foto, baik yang diambil dari dekat maupun jauh, memiliki keseimbangan cahaya yang sempurna,”ujar Fendy lagi.

Baca Juga:Samsung, Oppo, Vivo Keok! Transsion Raup Untung Besar

Dilengkapi dengan kamera depan 50MP AF Group Photo dan kamera belakang 50MP VCS True Color Main Camera serta 50MP AF Super Wide-Angle, vivo V30 Series menawarkan pengalaman fotografi yang mengesankan.

Vivo V30 Pro bahkan dilengkapi dengan triple camera yang lebih canggih, termasuk lensa 50MP Professional Portrait Camera untuk potret tiga dimensi yang autentik.

Dengan teknologi canggih dan kolaborasi bersama Zeizz, vivo V30 Series menjanjikan pengalaman fotografi smartphone yang lebih dari sekadar memuaskan.

“Lewat sinergi positif yang melahirkan Ultimate Portraits di vivo V30 Pro ini, Vivo ingin menunjukkan komitmen dalam menggabungkan seni, kecerdasan buatan, dan inovasi untuk mengukir kembali batas-batas mobile photography ke tingkat yang lebih tinggi. Oleh karena itu, siapkan diri Anda untuk mengabadikan setiap momen berharga dalam setiap foto,” ujar Fendy.

Vivo V30 hadir dalam tiga pilihan warna dengan harga mulai dari Rp5.999.000, sementara vivo V30 Pro hadir dengan dua pilihan warna dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp8.999.000.

Baca Juga:Resmi Dirilis Ini Harga dan Spesifikasi Andalan Vivo V30 Series

Pre-order tersedia mulai tanggal 28 Februari hingga 1 Maret 2024 untuk vivo V30 dan hingga 12 Maret 2024 untuk vivo V30 Pro, baik secara daring maupun luring.

 

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU