Selasa, 28 Mei 2024
Selular.ID -

OnePlus Ace 3V Muncul Disertifikasi 3C, Detail Spesifikasi Beredar

BACA JUGA

Selular.ID – Smartphone OnePlus yang baru diperkirakan adalah OnePlus Ace 3V. Baru-baru ini OnePlus Ace 3V telah terlihat di sertifikasi 3C dan UFCS dengan model PJF110.

Menyusul kebocoran sebelumnya yang mengungkapkan tata letak kamera yang didesain ulang untuk perangkat tersebut.

Kendati belum secara eksplisit mengonfirmasinya sebagai OnePlus Ace 3V. Namun karena nomor modelnya mirip dengan Ace 3 (PJD110), kemungkinan besar itu adalah Ace 3V
Sertifikasi 3C mengungkapkan bahwa ponsel ini akan mendukung pengisian cepat kabel 100W.

Selain itu, sertifikasi UFCS menunjukkan bahwa ia akan memiliki baterai sel ganda 2680mAh, dengan total ukuran 5,360mAh. OnePlus dapat memasarkannya sebagai sel 5500mAh.
Sejauh ini idak satu pun sertifikasi yang mengungkapkan banyak hal tentang ponsel pintar tersebut. Menurut laporan, Ace 3V akan memiliki panel OLED dengan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 120Hz.

OnePlus Ace 3V Muncul disertifikasi, Detail Spesifikasi Beredar
OnePlus Ace 3V Muncul disertifikasi, Detail Spesifikasi Beredar

Perangkat ini diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm 7+ Gen 3 mendatang yang dikatakan memiliki kinerja mentah yang sangat baik. Ini akan dipasangkan dengan RAM 16GB.

Sedangkan untuk kameranya, smartphone ini dikatakan memiliki pengaturan tiga kamera, kamera utama 50MP yang juga akan mendapatkan dukungan OIS (Optical Image Stabilization). Untuk selfie, mungkin dilengkapi kamera 16 megapiksel.

Baca Juga:Spesifikasi Utama OnePlus Nord 5 Bocor

OnePlus Ace 3V diharapkan hadir dengan fitur lain, seperti Android 14 berbasis ColorOS 14, pemindai sidik jari dalam layar, dan speaker ganda.

 

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU