Senin, 15 April 2024

Jam Tangan Pintar Itel Terbaru Akan Segera Launching

BACA JUGA

Selular.ID – Bukan cuma smartphone dan tablet, Itel juga punya produk jam tangan pintar yang segera rilis di pasar India.

Jam tangan pintar milik Itel tersebut diberi nama Icon 2. Meskipun teaser pertama tidak mengungkapkan detail lebih lanjut atau tanggal peluncuran perangkat, perusahaan telah secara resmi mengungkapkan spesifikasi dan tanggal penjualan Itel Icon 2.

Kabarnya jam tangan pintar Icon 2 akan dijual melalui Amazon India. Sekarang, situs mikro khusus baru-baru ini diluncurkan di platform e-niaga, yang mengungkapkan lebih banyak detail.

Icon 2 akan diluncurkan dengan layar melengkung 1,83 inci, lebih tinggi dari layar jam tangan pintar Icon pertama yang berukuran 1,38 inci.

Selain itu, model yang lebih baru juga mendukung kecerahan puncak 550 nits dan menawarkan lebih dari 150 tampilan jam untuk penyesuaian.

Ia juga hadir dengan fitur Panggilan Bluetooth berkat Bluetooth 5.3. Itel Icon 2 tampaknya menampilkan desain persegi seperti Apple Watch di atas layar melingkar model pertama dan teasernya juga menampilkan cron yang fungsional.

Perangkat wearable yang akan datang akan menawarkan baterai siaga hingga 30 hari dan mendukung lebih dari 10 mode olahraga.

Ia bahkan akan mendukung berbagai pelacak terkait kesehatan seperti oksigen darah SpO2, pelacakan tidur, detak jantung, dan pemetaan siklus menstruasi wanita.

Jam tangan pintar ini akan mendukung asisten suara AI dan menawarkan kontrol kamera dan musik. Bahkan memiliki peringkat ketahanan air dan debu IP68 juga.

Mengingat ini baru rencananya akan hadir di India, namun seperti memungkinkan untuk hadir juga di pasar Indonesia.

Itel yang tergabung dalam Transsion Holdings bersama dengan Tecno dan Infinix, memang sebagai brand baru di Indonesia. Sejauh ini juga, Itel sudah membawa smartphone, tablet yang populer.

Baca juga : Antara Infinix, Itel, Tecno, Mana Yang Buat Transsion Masuk Ke Papan Atas? Ini Dia Sosoknya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU