Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Phintraco Ekasarana Jadi Distributor Resmi Produk Server ZTE

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – ZTE menandatangani Nota Kesepahaman untuk menjalin kemitraan strategis dengan Phintraco Ekasarana, penyedia solusi TI terkemuka di Indonesia.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan oleh Steven Li, Chief Sales Officer ZTE Indonesia dan Michele Gonatha, President Director Phintraco Group yang menandai komitmen bersama untuk mendorong pertumbuhan di sektor IT dan inovasi teknologi di Indonesia.

Dalam kerjasama ini, ZTE menunjuk Phintraco Ekasarana yang merupakan bagian dari Phintraco Group, sebagai distributor resmi untuk produk server ZTE di ranah pasar teknologi Indonesia.

Dengan menggabungkan pengalaman Phintraco Ekasarana dalam industri IT dan inovasi teknologi dari ZTE, kerjasama ini diharapkan dapat memberikan solusi IT yang lebih baik bagi pelanggan, serta membuka peluang baru dalam mencapai keberhasilan yang akan dirasakan kedua belah pihak.

Chief Sales Officer ZTE Indonesia Steven Li mengatakan, “Dalam setiap langkah yang kami ambil, kami memegang teguh prinsip bahwa teknologi harus menjadi kekuatan positif yang mendorong inklusi dan pembangunan berkelanjutan. Kemitraan ini menjadi sarana bagi kami untuk memberikan solusi IT yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar, tetapi juga memberikan manfaat yang lebih luas.”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Phintraco Ekasarana atas kepercayaan yang telah diberikan terhadap produk ZTE. Melalui kemitraan dengan Phintraco Ekasarana, kami berharap dapat terus mendorong inovasi, meningkatkan efisiensi dan keandalan layanan teknologi informasi, serta memperluas cakupan infrastruktur digital di berbagai sektor industri,” imbuhnya.

Baca Juga: Perbedaan Cloud Computing dan Server

Michele Gonatha, President Director Phintraco Group, mengatakan, “Kolaborasi dengan ZTE merupakan langkah strategis bagi Phintraco Ekasarana untuk memperkuat portofolio produk dan layanan kami, serta memberikan solusi IT terbaik bagi pelanggan.”

Phintraco Ekasarana telah dipercaya sebagai distributor resmi untuk produk server andalan milik ZTE.

“Kami yakin bahwa dengan menggabungkan kekuatan dan pengalaman kami, Phintraco Ekasarana dan ZTE dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan teknologi di Indonesia,” lanjut Michele.

Kerja sama antara ZTE dan Phintraco Ekasarana tidak hanya sebatas kesepakatan distribusi dan pemasaran, melainkan sebagai sebuah kemitraan strategis yang lebih luas.

Kedua perusahaan akan terus menjalin sinergi yang kuat untuk meningkatkan integrasi solusi teknologi, dan secara aktif berkontribusi pada pertumbuhan dan inovasi dalam industri teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia.

Baca Juga: Terungkap Penyebab Penurunan Harga Saham Telkom hingga 3,8%

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU