Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Vivo T3 5G Kantongi Sertifikasi BIS, Isyaratkan Peluncuran Dalam Waktu Dekat

BACA JUGA

Selular.ID – Vivo akan segera memperluas jajaran seri T-nya di India dengan peluncuran T3 5G. Keberadaan perangkat tersebut telah dikonfirmasi melalui daftar sertifikasi resmi BIS, yang diidentifikasi dengan nomor model V2334.

Meskipun daftar awal ini tidak memberikan spesifikasi, konfirmasi lebih lanjut dan beberapa wawasan teknis datang dari kemunculannya di situs web sertifikasi Bluetooth SIG.

Sertifikasi Bluetooth memverifikasi nama T3 5G sekaligus mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan menggunakan standar konektivitas Bluetooth 5.3 terbaru. Namun selain itu, kami belum memiliki informasi lain mengenai perangkat tersebut.

Vivo T3 5G akan menggantikan T2 5G, yang memulai debutnya pada bulan April tahun lalu. Jadi perusahaan juga dapat meluncurkan T3 5G dalam jangka waktu yang sama. Namun spesifikasi lebih detail mengenai T3 5G belum terungkap.

Namun sebagai gambaran dapat dilihat dari pendahulunya, Vivo T2 5G menampilkan layar FHD+ AMOLED 6,38 inci dengan kecepatan refresh 90Hz, menawarkan gambar jernih pada resolusi 2400×1080 piksel dan kecerahan 1300nits.

Ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 695 SoC dengan GPU Adreno 619GB. Dan smartphone ini dilengkapi dengan RAM 6GB/8GB dan penyimpanan 128GB (dapat diperluas melalui kartu microSD). Dari segi perangkat lunak, ponsel ini berjalan pada Funtouch OS, berbasis Android 13.

Pengaturan kameranya juga patut diperhatikan, menampilkan sensor utama 64MP dengan OIS dan EIS serta sensor bokeh 2MP di bagian belakang. Kamera depannya adalah kakap 16MP.

Untuk konektivitas, ponsel ini mendukung 5G, Wi-Fi dual-band, Bluetooth, GPS, dan USB Type-C. Terakhir, ia memiliki baterai 4.500mAh dan pengisian cepat 44W.

Baca Juga:14 Smartphone dengan Sensor Kamera 1 Inci, Dari Sharp Hingga Vivo

Diharapkan Vivo T3 5G untuk mengembangkan fitur-fitur ini. Informasi terkain Vivo T3 5G bakal terus bergulir seiring waktu peluncuran.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU