Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Realme Note 50 Terjual Lebih dari 20 Ribu Unit Selama Periode Flash Sale

BACA JUGA

Selular.ID – Realme Note 50, smartphone terbaru yang dihadirkan Realme di segmen entry-level. Memperoleh respons positif sejak pertama kali diumumkan kehadirannya di Indonesia, Realme Note 50 berhasil terjual sebanyak lebih dari 20 ribu unit selama periode online flash sale pada 25 Februari kemarin.

Di samping performa penjualan yang signifikan, smartphone terbaru dari realme ini juga berhasil mencatatkan berbagai rekor. realme Note 50 berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 4 unit per detik pada 10 menit pertama, serta meraih gelar Top 1 Selling Product di TikTok dalam semua kategori produk dan Lazada dalam kategori produk mobile berdasarkan jumlah unit yang terjual dan nilai produk terjual (GMV).

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia menjelaskan, Realme Note 50 juga berhasil mencatatkan total GMV sebesar 15 Miliar hanya dalam 8 jam penjualan.

“Pada penjualan secara offline, Realme Note 50 juga berhasil memperoleh antusiasme yang luar biasa dari masyarakat pada program penjualan yang diadakan realme di berbagai kota di Indonesia,”terang Ellen.

Baca Juga: Realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia Harga Rp1 Jutaan

Ellen menyebutkan, sebagai smartphone pilihan di segmen entry-level, Realme Note 50 menghadirkan jaminan kelancaran hingga 48 bulan. Sedangkan di sisi perangkat keras, realme telah diperlengkapi dengan penutup layar kaca berkekuatan tinggi dan struktur aluminium die-cast internal menawarkan perlindungan jatuh terbaik di kelasnya.

Realme Note 50 juga menghadirkan sertifikasi IP54 Dust and Water Resistance serta telah melewati berbagai pengujian kualitas sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat ingin menggunakan smartphone ini pada jangka waktu yang lama.

Menawarkan masa pakai baterai yang unggul berkapasitas besar 5.000mAh dan prosesor powerful di kelasnya, yakni UNISOC T612 Octa-core, anak muda dapat merasakan kelancaran saat menggunakan smartphone ini. Ditambah dengan memori besar melalui RAM dinamis hingga 8GB dan ROM hingga 128GB ini untuk mendukung kegiatan multitasking yang lancar dan penyimpanan yang besar.

Realme Note 50 hadir dengan dua pilihan warna yakni Sky Blue dan Midnight Black. Realme Note 50 juga tidak hanya menarik saat dipandang, namun juga nyaman saat digenggam dengan ketipisan 7,99mm dan bobot ringan 186g.

Dalam hal tampilan visual, Realme Note 50 membawa layar HD 6,74 inci 90Hz yang mendukung fitur Mini Capsule yang inovatif.  Desain antena pintar di bagian atas dan bawah, turut memastikan konektivitas yang kuat dan stabil setiap saat.

Selain itu, smartphone ini juga mendukung pengenalan sidik jari samping untuk membuka kunci layar yang nyaman dan cepat.Tidak melupakan sektor fotografi, dengan kamera utama 13 megapiksel kamera ini bisa menghasilkan foto yang proporsional dalam hal resolusi dan reproduksi warna, juga mendukung berbagai fitur umum seperti perekaman video 1080P, mode malam, mode potret, HDR, AI scene recognition, dll., untuk memenuhi kebutuhan foto dan video sehari-hari.

Realme Note 50 memberikan benchmark baru untuk pengalaman smartphone terjangkau, dan mampu membuktikan hal tersebut dengan pencapaian yang luar biasa.

Realme Note 50 tersedia dalam dua pilihan memori, yakni varian 4GB+4GB*|64GB yang tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.299.000, dan varian 4GB+4GB*|128GB dengan Rp1.499.000.

Realme Note 50 tersedia mulai tanggal 26 Februari 2024 di mantra e-commerce dan realme.com.Realme Note 50 juga akan tersedia di realme Brand Store dan toko mitra resmi realme di Indonesia mulai 28 Februari 2024.

Baca Juga: Realme Note Terjual 20.000 Unit, Sinyal Bahaya Untuk C Series

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU