Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Realme Note Terjual 20.000 Unit, Sinyal Bahaya Untuk C Series

BACA JUGA

Selular.ID – Sinyal bahaya untuk lini produk smartphone Realme C series, setelah produk terbarunya, Realme Note 50 laku keras setelah penjualan perdana.

Realme baru saja menghadirkan smartphone kelas bawah, Realme Note 50 ke pasar Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, hanya beberapa waktu peluncuran smartphone ini di pasar menurut laporan terbaru dari perusahaan bahwa sudah laku terjual 20.000 unit lebih.

Di samping performa penjualan yang signifikan, smartphone terbaru dari Realme ini juga berhasil mencatatkan berbagai rekor.

Realme Note 50 berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 4 unit per detik pada 10 menit pertama, serta meraih gelar Top 1 Selling Product di TikTok dalam semua kategori produk dan Lazada dalam kategori produk mobile berdasarkan jumlah unit yang terjual dan nilai produk terjual (GMV).

Realme Note 50 juga berhasil mencatatkan total GMV sebesar 15 Miliar hanya dalam 8 jam penjualan. Pada penjualan secara offline, Realme Note 50 juga berhasil memperoleh antusiasme yang luar biasa dari masyarakat pada program penjualan yang diadakan realme di berbagai kota di Indonesia.

Menurut penuturan dari Krisva Angnieszca selaku Public Relations Lead Realme Indonesia “Pada dasarnya, realme Note 50 ini adalah produk terbaru kita yang memang untuk level entry-low. Dan merupakan salah satu strategi kita untuk bisa bersaing di market untuk segmen entry-low atau sejutaan.”

Sebenarnya Realme bukanlah yang pertama menghadirkan smartphone kelas entry level di etalase nya. Mengingat Realme punya lini C series juga masuk ke dalam segmen yang sama.

Bukan berarti kehadiran C series tidak di terima oleh pasar Indonesia. Nyatanya masih menurut Krisva C series menjadi smartphone penyumbang pendapatan terbesar bagi Realme.

Jika melihat keadaan seperti ini, ada 2 series dari Realme yang punya segmentasi di harga sejutaan. Apakah Realme akan berpindah fokusnya ke Note series?

Tapi nyatanya, Krisva membantah hal tersebut dengan mengatakan, “Kita tidak pernah menyatakan untuk berpindah fokus. realme seri Note itu masih merupakan line produk kita dan menjadi strategi kita untuk bersaing di market. Semua line up produk kita cukup jelas baik dari line up C series dan Note series ini.” Tutupnya.

Baca juga : Realme Buktikan Jadi Pilihan Anak Muda

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU