Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Catat Tanggalnya, Realme 12 Series Hadir di Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – Smartphone Realme di kelas mid range yang punya kamera periskop, Realme 12 Series akan hadir di Indonesia pada akhir bulan ini.

Serasa spesial karena Realme 12 Series akan hadir di tanggal 29 Februari, atau itu adalah tahun kabisat yang muncul sangat spesial 4 tahun sekali.

Meneruskan kesuksesan realme Number Series sebelumnya, Realme 12 Series 5G akan menjawab tren fotografi smartphone di kalangan anak muda.

Smartphone ini akan menjadi yang terdepan di segmennya melalui kehadiran rangkaian teknologi unggulan di sektor kamera yang dipadukan dengan desain stylish dan premium.

Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia berkata “Sesuai janji kami, tahun 2024 akan menjadi Year of Photography dari realme, dan kami memulainya dengan menghadirkan teknologi fotografi smartphone terbaik bagi para anak muda melalui kehadiran lensa telefoto periskop di lini Number Series kami, yakni Realme 12 Series 5G.”

Sebagai bagian dari Realme 12 Series 5G, Realme 12 Pro+ 5G akan menghadirkan kemampuan fotografi yang melesat jauh ke depan dibandingkan dengan smartphone lain di segmennya berkat dukungan hardware dan software terbaik.

Realme 12 Pro+ 5G didukung sensor kamera OmniVision OV64B dengan 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom untuk berbagai kebutuhan fotografi, yang mampu menghasilkan foto jarak jauh yang detail dan tajam.

Sensor OmniVision OV64B pada Realme 12 Pro+ 5G menerapkan standar baru dengan menghadirkan ukuran ½ inci, lebih besar bahkan dibandingkan dengan smartphone kelas flagship pada umumnya, serta memberikan rentang dinamis dan keakuratan warna terbaik di segmennya.

Kehadiran teknologi periskop pada Realme 12 Pro+ 5G juga memungkinkan smartphone ini untuk menghasilkan foto pada mode portrait yang sangat baik di segmennya.

Realme 12 Pro+ 5G menghadirkan mode 3x Portrait yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang sangat baik dan natural walau diambil dari jarak yang jauh.

Kehadiran fitur ini memberikan opsi fotografi yang lebih baik dan bervariasi bagi para anak muda, serta menghadirkan kualitas yang bersaing dengan kamera profesional / DSLR bahkan dalam versi yang lebih ringkas.

Realme 12 Pro+ 5G juga hadir lebih istimewa dengan kemampuan 120x SuperZoom yang mampu menangkap gambar dengan pembesaran hingga 120 kali, pertama di segmennya yang belum pernah dihadirkan oleh smartphone lain sebelumnya.

Melengkapi kamera periskop pada Realme 12 Pro+ 5G, smartphone ini juga menghadirkan kamera utama kelas flagship dengan sensor IMX890 OIS 50MP untuk tangkapan gambar yang jernih dan sempurna di berbagai kondisi pencahayaan.

Realme turut berhasil menciptakan lensa periskop yang tipis sehingga tetap mempertahankan desain bodi keseluruhan yang menawan dan ringkas.

Smartphone ini juga dapat diandalkan pada fotografi malam hari untuk dapat menghasilkan foto yang detail dan tajam walau berada pada kondisi minim cahaya, serta berbagai fitur kamera unggulan lainnya yang akan diungkapkan dalam waktu dekat.

Baca juga : Realme 12 Pro+ 5G: Kamera Periskop yang Menandingi Flagship

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU