Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Pengguna Temukan Masalah Pada Layar Samsung Galaxy S24

BACA JUGA

Selular.ID – Samsung meluncurkan seri S24 yang sangat ditunggu-tunggu bulan lalu, dan tentu saja, seri ini menjadi hit di kalangan pengguna Samsung dan para penggemar yang sangat menantikannya.  Tetapi pengguna Samsung Galaxy S24 baru-baru ini mengeluhkan masalah dengan mode layarnya.

Setelah beberapa pengguna mengeluhkan tampilan, seperti dilaporkan Sam Mobile, Samsung berencana untuk meningkatkan kejelasan layar serta memberikan kontrol lebih detail kepada pengguna.

Samsung telah meluncurkan pembaruan, Firmware yang akan hadir pada Samsung Galaxy S24 , S24+, dan S24 Ultra bakal menghadirkan penggeser kejelasan bagi pengguna untuk menyesuaikan warna.

Solusi ini direncanakan dalam tiga langkah dan akan tersedia melalui pembaruan perangkat lunak selanjutnya.

Langkah pertama dalam pembaruan ini adalah menyesuaikan saturasi default layar. Diharapkan dengan langkah ini, layar Galaxy S24 akan menjadi lebih jelas daripada sebelumnya, meskipun belum mencapai tingkat yang diharapkan pengguna.

Baca Juga:Penyakit Lama Masih Ada Terasa Di Samsung Galaxy S24

Langkah kedua akan memungkinkan pengguna untuk menggeser tombol menuju warna yang lebih cerah, lebih mirip dengan tampilan pada seri Galaxy S23.

Langkah ketiga, yang masih dalam tahap perkiraan, diyakini akan memberikan lebih banyak kontrol kepada pengguna untuk menyesuaikan tampilan layar sesuai keinginan mereka.

Proses pengaturan ini kemungkinan akan dilakukan melalui pengaturan lanjutan di bagian mode Layar Jelas, yang dapat diakses melalui pengaturan tampilan. Di sini, pengguna akan dapat mengatur level RGB secara manual untuk mendapatkan hasil

Dalam postingan blognya, Samsung menuliskan pengguna akan dapat menikmati ‘tampilan yang lebih hidup’ setelah pembaruan ini dan tidak lagi harus berurusan dengan elemen yang berubah warna.

Namun belum disebutkan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut selain penambahan ‘perubahan’ pada fungsi zoom perangkat, Portrait Mode, Nightography, dan kemampuan perekaman video kamera belakang.

Baca Juga:Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra Masih Kalah Dari iPhone

Untuk saat ini, pembaruan tersebut rencananya akan mulai diluncurkan pada bulan ini secara bertahap untuk pengguna Samsung Galaxy S24.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU