Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Resmi! 2 HP Infinix Hot 40 Series Hadir di Indonesia, Ini Bedanya

BACA JUGA

Selular.ID – Infinix baru panas di pertengahan Q1 2024 ini dengan menghadirkan smartphone teranyarnya yakni dari series Hot 40, seperti ini keunggulan dan harga yang ditawarkan.

Kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan Hot 40 Series. Seri ini terdiri dari dua model, yaitu Hot 40idan Hot 40 Pro.

Kedua smartphone ini menawarkan performa tangguh, desain stylish, dan harga terjangkau, menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna yang menginginkan smartphone berkualitas dengan harga bersahabat.

Hot 40 Series ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 baik itu Hot 40i ataupun yang Pro, memberikan memberikan performa luar biasa untuk berbagai aktivitas, terutama dalam hal dari bermain game.

Smartphone ini juga mengambil slogan ‘Gaming Anti Ngelag’ jadi sudah jelas pasar yang di sasar ialah teruntuk anak muda yang gemar bermain game tapi harga yang di tawarkan sangat Affordable.

Dari chipset ini dipadukan dengan RAM besar dan penyimpanan internal yang luas, yakni sama-sama dibekali RAM up to 16GB dan Internal 256GB bisa ditambah sampai 1TB.

Memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi dengan lancar dan menyimpan berbagai file dengan mudah.

Meskipun smartphone ini mengungguli dari sisi performa dalam hal bermain game, tapi urusan fotografi juga sangat mumpuni.

Di Infinix Hot 40i ini di bekali kualitas kamera utama 50MP ditambah 32MP untuk kamera selfienya.

Sedangkan untuk varian Pro hadir dengan kualitas kamera lebih tinggi, yakni 108MP dan 32MP untuk kamera depannya juga.

Tidak lupa, untuk menunjang bermain game yang lama, Infinix sudah membekali kapasitas baterai besar 5.000mAh yang mendukung itu.

Serta apabila baterai sudah mulai habis, Infinix juga memberikan teknologi fast charging 33 watt untuk varian Pro, sedangkan untuk Hot 40i hadir dengan 18 watt.

Hot 40 Series ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai harga promo untuk Hot 40i dijual Rp 1.629.000 atau harga srp Rp 1.699.000.

Dan untuk Hot 40 Pro dijual Rp 2.049.000 dengan harga promo, sedangkan untuk harga srp dipatok Rp 2.199.000.

Hal ini menjadikan seri ini pilihan ideal bagi pengguna yang menginginkan smartphone berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Seri ini menawarkan berbagai fitur unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna dalam berbagai aktivitas terutama dalam hal bermain game.

Baca juga: Usung Pengisian Daya Revolusioner, Infinix Jadi Brand Paling Inovatif di CES 2024

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU