Selasa, 5 Maret 2024
Selular.ID -

Setelah Hadir di Perangkat Mobile, Snowman Story Tersedia di Steam Bawa Fitur Berbeda

BACA JUGA

Selular.ID – Game Snowman Story ini pertama kali diluncurkan untuk perangkat dan Android pada 13 Desember 2019 silam. Sekarang, game ini hadir di Steam mulai 14 Desember 2023 artinya game ini bisa dimainkan di PC.

Hal ini diumumkan Odencat sebagai pengembang melaui laman resminya. Snowman Story untuk PC melalui Steam dapat dibeli dengan harga 4,99 dolar AS atau 600 yen, setara dengan Rp77 ribu.

Game ini menceritakan seorang manusia salju bernama Chris. Namun, ketika datang seekor gagak yang mengatakan kepadanya bahwa dia akan mencair ketika cuaca menghangat, Chris memulai petualangannya ke Utara.

Sepanjang jalan, pemain akan menemukan sejumlah makhluk hutan ramah yang akan membimbing selama perjalanannya, dan membantu mengatasi teka-teki es yang rumit.

Pemain juga akan menemukan manusia salju lain yang mencoba melakukan hal yang sama, dan mendapatkan kemampuan untuk membaca kenangan yang tertanam dalam sisa-sisa mereka yang meleleh.

Baca Juga:Induk TikTok Berencana Jual Game Mobile Legends, Karena Boncos?

Ini adalah game ringan dan menyenangkan dengan kontrol yang mudah dan tidak biasa. Tentu ada perbedaan memainkan game ini di perangkat mobile dan PC.

Untuk bermain game ini di perangkat iOS dan Android, pemain arus menggunakan gerakan miring (akselometer) untuk mengontrol permainan dan menavigasi manusia salju di platform.

Cukup miringkan perangkat seluler Anda ke kiri atau kanan untuk memindahkan manusia salju di peron, dan hindari makhluk jahat yang menghalangi jalur manusia salju.

Sementara di PC, Pengembang menyebutkan bahwa versi PC mempertahankan pesona game seluler asli, tetapi menambahkan fitur-fitur baru sebagai berikut:

Mode Lanskap
Sebelumnya game ini hanya tersedia dalam mode potrait, namun telah dioptimalkan untuk PC, Snowman Story akan tersedia dalam mode lanskap.

Efek Suara
Setiap karakter permainan membawa suara unik mereka sendiri ke cerita, menciptakan narasi yang lebih mendalam.

Baca Juga:BinaryX Rilis Game AI Hero Berbasis AI Bisa Dapat NFT Terbatas Gratis

Terjemahan Bahasa Inggris Baru
Game ini sepenuhnya direvisi untuk memastikan bahwa semangat naskah asli dipertahankan dengan penuh kasih, menjadikan pengalaman yang jauh lebih menghibur, menghangatkan hati, dan emosional.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU