Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Steam Memungkinkan Beli 1 Game Lalu Dibagi-bagi

BACA JUGA

Selular.ID – Platform pembelian game PC, Steam kini memungkinkan pembelian 1 game dapat dibagikan dengan orang lain.

Ini bisa jadi alasan mengapa banyak orang lebih memilih game PC, karena Valve memperbarui seluruh pengalaman dengan koleksi fitur baru yang disebut Steam Families.

Steam baru saja menambahkan Steam Families di Klien Steam Beta, dan bagi mereka yang menggunakan klien versi beta, kini Anda dapat melihat pengalaman baru yang diperbarui.

Berbagi game dengan anggota keluarga dan teman sudah dimungkinkan, jadi yang dilakukan Steam Families hanyalah menggabungkan Steam Family Sharing dan Steam Family View ke dalam platform terpadu.

Dibutuhkan semua fitur yang ada dan menggabungkannya menjadi satu pengalaman yang lebih terpadu, sekaligus menambahkan beberapa hal baru.

Anda dapat membentuk Steam Families dan mengundang hingga 5 anggota, mengelolanya melalui Klien Steam, aplikasi seluler, atau browser web.

Keluarga Berbagi memberikan akses ke perpustakaan permainan setiap anggota. Terlepas dari kenyataan bahwa hal ini memungkinkan banyak anggota keluarga untuk bermain secara bersamaan, nyatanya setiap individu tetap memiliki kepemilikan atas permainan dan pencapaian mereka.

Kontrol Orang Tua memungkinkan orang dewasa mengatur aktivitas bermain anak-anak, termasuk mengatur akses permainan, batas waktu bermain, dan memantau laporan waktu bermain.

Selain itu, proses permintaan pembelian anak, memungkinkan anak-anak meminta pembelian game, yang dapat disetujui dan dibayar oleh orang dewasa dari jarak jauh.

Baca juga : Top 3 Game Lawas yang Tetap Populer di Steam

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU