Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Selain Inovasi Kamera Realme GT 5 Pro Didukung Fitur RAM LPDDR5x

BACA JUGA

SELULAR.ID – Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Realme GT 5 Pro menghadirkan super-core telephoto imaging system, mempelopori terobosan baru dalam hal telefotografi pada smartphone.

Jelang peluncurannya yang semakin dekat, merek tersebut merilis poster mengenai Realme GT5 Pro. untuk mengungkap kemampuan kinerja varian Pro tersebut kepada khalayak atau para fans Realme khususnya.

Realme GT 5 Pro bertenaga Snapdragon 8 Gen 3 disebutkan bakal menampilkan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0.

Perangkat yang menyandang nomor model RMX3888 ini sudah terlihat dibekali RAM 24 GB di Geekbench.

Kemungkinan varian perangkat ini akan menawarkan penyimpanan internal sebesar 1 TB. Selain itu, GT 5 Pro menjanjikan peningkatan yang mengesankan dalam kemampuan manajemen termal untuk solusi pembuangan panas.

Baca Juga:Catat Tanggalnya, Rilis Realme GT5 Pro

Dilengkapi sistem pendingin gunung es 3VC yang mutakhir, ponsel ini menghasilkan pendinginan ruang uap yang tak tertandingi dengan luas permukaan 12.000 mm per segi.

Dengan demikian, solusi termal tersebut bahkan melampaui ponsel gaming profesional dalam hal daya.

Seperti sudah disebutkan, Realme GT5 Pro hadir dengan inovasi kamera, smartphone ini didukung dengan lensa telefoto periskop super ringan dan terdepan dalam hal fotografi minim cahaya yang memiliki spesifikasi tinggi setara dengan kamera utama.

Dari segi perangkat keras, Sony IMX890 memiliki sensor super besar 1/1,56 inci, melampaui OV64B sebesar 76% dan JN1 sebesar 104%.

Dengan aperture f/2.6, kamera ini mendukung 3x optical zoom, OIS + EIS untuk stabilisasi terbaik, fokus omni-directional all-pixel, dan teknologi terdepan lainnya.

Tingkat sensitivitas pada cahaya (photosensitivity) keseluruhan ditingkatkan sebesar 215% dibandingkan dengan sensor JN1.

Hal ini memastikan kinerja yang sangat baik dalam kondisi cahaya redup dan memungkinkan pengguna untuk mengambil foto jernih dan berkualitas tinggi setiap saat.

Baca Juga:Realme GT5 Pro Meluncur 7 Desember Intip Spesifikasi Utamanya

Lensa telefoto periskop super ringan dengan sensor Sony IMX890 yang digunakan realme GT5 Pro saat ini merupakan lensa telefoto periskop terbesar dan paling peka terhadap cahaya yang pernah ada di industri smartphone.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU