Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Catat Tanggalnya, Rilis Realme GT5 Pro

BACA JUGA

Selular.ID – Pasar smartphone akan segera disambut dengan kehadiran GT5 Pro, yang dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Desember 2023 namun masih hadir di pasar Tiongkok.

Selain tanggal pasti peluncuran Smartphone ini, Realme GT5 Pro juga membawa sejumlah spesifikasi canggih yang siap memanjakan para pengguna.

Dari sisi layarnya dilengkapi dengan layar 6.78 inci beresolusi 1.5K OLED BOE curved display, GT5 Pro menawarkan pengalaman visual yang memukau.

Refresh rate sebesar 120Hz memastikan responsivitas yang luar biasa, membuat setiap geseran dan animasi terlihat mulus.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, GT5 Pro menghadirkan performa terdepan di kelasnya. Kombinasi LPDDR5x RAM dan UFS 4.0 storage memberikan kecepatan dan efisiensi dalam pengelolaan data serta multitasking.

GT5 Pro akan menjalankan sistem operasi Android 14, membawa sejumlah pembaruan dan fitur terbaru untuk pengalaman pengguna yang unik dan memuaskan.

Bagian kamera tidak kalah mencolok. Kamera utama dengan resolusi 50MP LYT808, 8MP OV08D10, dan 50MP IMX890 2.7X lensa telephoto periscope menjanjikan hasil tangkapan gambar yang tajam dan berkualitas tinggi.

Di sisi depan, kamera 32MP akan memastikan hasil swafoto dan panggilan video yang memukau.

Dengan kapasitas baterai 5400mAh, GT 5 Pro menjamin daya tahan baterai yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Adaptor charger 100 watt dan dukungan wireless charging 50 watt memastikan pengisian daya yang cepat dan efisien.

GT 5 Pro menyajikan variasi opsi memori, mulai dari RAM 8GB, 12GB, hingga 16GB, dan penyimpanan internal 128GB, 256GB, 512GB, hingga 1TB.

Fleksibilitas ini memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan penyimpanan dan performa.

Dengan kombinasi spesifikasi canggih dan tanggal rilis yang semakin dekat, GT5 Pro menjanjikan sebuah perangkat terkini yang siap menghadirkan pengalaman smartphone yang mengagumkan bagi pengguna di pasar Tiongkok dan mungkin juga akan bisa kehadirannya di Indonesia.

Baca juga : Kehadiran Realme GT5 Pro Bisa Kalahkan Samsung Galaxy S24 Ultra?

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU