Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Realme GT5 Pro Meluncur 7 Desember Intip Spesifikasi Utamanya

BACA JUGA

SELULAR.ID – Realme mengonfirmasi peluncuran smartphone Realme GT5 Pro, seri ini bakal diluncurkan pada 7 Desember 2023, smartphone bertenaga Snapdragon 8 Gen 3 akan segera bergabung dengan model regulernya, Realme GT5.

Berdasarkan informasi dari MySmartPrice, handset baru ini menjanjikan peningkatan dalam hal fotografi, Realme berkolaborasi dengan ArcSoft untuk mengembangkan kemampuan foto GT 5 Pro dengan penambahan lensa periskop.

Produsen ingin mengunggullan peningkatan kualitas gambar dan pencahayaan untuk memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik.

Sensor periskop Sony IMX890 dalam GT5 Pro yang sudah mendukung 3 kali optical zoom dan 120 kali digital zoom yang ditunjang OIS. Sensor itu disebut-sebut akan menetapkan tolok ukur baru untuk kualitas gambar telefoto.

Baca Juga:Berikut Bocoran Sensor Kamera Realme GT5 Pro

Penggunaan lensa periskop menjadi standar bagi beberapa merek smartphone yang fokus di bidang fotografi. Penggunaan lensa periskop akan memungkinkan ponsel menghadirkan zoom yang lebih canggih.

Realme GT 5 Pro ditopang chipset Snapdragon 8 Gen 3. Computing Framework ponsel ini dilaporkan akan mengurangi konsumsi daya gambar hingga 10 persen dan meningkatkan kecepatan pemrosesan frame tunggal sebesar 44 persen.

Baca Juga:Realme GT5 Pro Perpaduan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan Lensa Telefoto Periskop

Inovasi lain GT 5 Pro terdapat dalam layarnya yang dikonfirmasi akan menggunakan panel OLED dari BOE beresolusi 1,5k dengan tingkat kecerahan puncak mencapai 3.000 nits.

Realme GT 5 akan ditunjang RAM hingga 24 gigabita atau GB dan penyimpanan internal hingga 1 terabita atau TB.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU