Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Ponsel Lipat Tecno Phantom V Flip 5G Dijual di Indonesia, Harganya Setengah dari Galaxy Z Flip 5

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Setelah Samsung, Huawei, dan Oppo, kini giliran raksasa grup Transsion yang memperkenalkan perangkat lipatnya untuk konsumen Indonesia.

Tecno dengan bangga mengumumkan Tecno Phantom V Flip 5G dalam acara peluncuran yang digelar pada Selasa (28/11) di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Perangkat diklaim mewakili kesempurnaan dalam desain smartphone serta memberikan pengalaman layar lipat yang kompetitif.

Pada penawaran Early Bird, Tecno Phantom V Flip 5G dijual seharga Rp7.999.000, atau setengah dari harga ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip 5 yang dijual resmi di Indonesia dengan banderol mulai Rp15.999.000.

“Tecno membawa pengalaman layar lipat premium ke pasar Indonesia, dengan tujuan untuk mendekatkan pengalaman teknologi layar lipat canggih ke lebih banyak orang, yang kini dapat diakses oleh setiap konsumen di Indonesia,” jelas Ryan Zhang, Country Manager Tecno Indonesia.

Sederet Fitur Istimewa Tecno Phantom V Flip 5G

Dilengkapi dengan layar besar 6,9 inci dengan rasio layar hingga 94,5% dan warna penuh P3, ponsel menghasilkan warna yang lebih hidup dan imersif.

Layar ini juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz, menjamin kenyamanan mata dan mengurangi konsumsi daya sehingga memungkinkan memiliki kekuatan baterai yang lebih lama.

Cover Screen pada layar depannya disebut “The Planet” karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera terpasang yang menyerupai sebuah planet bersama satelitnya.

Fitur menarik lainnya adalah “Interactive Virtual Pet” tampilan hewan peliharaan virtual yang dapat berinteraksi saat notifikasi masuk.

Animasi hewan tersebut mengambil “surat” notifikasi, sementara ketika baterai hampir habis, hewan peliharaan virtual tersebut akan meminta makan dengan sentuhan yang menggemaskan.

Fitur interaktif ini menambah daya tarik perangkat bagi banyak orang.

Tecno Phantom V Flip 5G ini juga menampilkan sistem kamera yang luar biasa dengan teknologi 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13MP Ultra-wide Camera dan 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera untuk mengabadikan momen dalam berbagai skenario.

Kemampuan fotografi menjadi lebih menarik karena pengguna bisa membuat foto dan video tanpa gangguan apapun dan dapat ditempatkan di mana saja, dan penggunanya dapat mengambil foto atau video dari berbagai sudut sesuai keinginan dengan fleksibel.

TECNO PHANTOM V Flip 5G

Dukung Produktivitas Pengguna Lewat Desain Elegan

Dalam upaya menyempurnakan setiap detail desainnya, Tecno berhasil menciptakan Phantom V Flip yang ringan dengan berat hanya 194 gram, sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya ke mana pun.

Ketebalan yang hanya 6,95 mm saat dibuka, dan panjang hanya 88,77 mm saat dilipat, membuatnya memiliki bodi yang ringkas untuk dimasukkan ke dalam tas atau saku demi meningkatkan produktivitas penggunanya.

“Tim designer dan engineer Tecno telah bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh konsumen tanpa terkecuali untuk merasakan kenyamanan menggunakan smartphone layar lipat demi meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan portabilitas serta memperkenalkan pengalaman hiburan yang lebih inovatif dalam fotografi, video, musik dan masih banyak lagi,” ujar Anthoni Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia.

Tersedia di Toko Offline dan Online

Saat ini, Tecno Phantom V Flip 5G dengan varian 8+8 GB RAM dan penyimpanan 256 GB ROM dapat dibeli dengan penawaran Early Bird seharga Rp7.999.000 dari harga normal Rp8.999.000.

Harga Early Bird tersedia mulai tanggal 28 November hingga 31 Desember 2023.

Program ini juga memberikan cashback ekstra untuk pembelian di seluruh toko Erafone yang tersedia.

Perangkat juga tersedia secara online melalui platform e-commerce resmi Tecno Official di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli dan juga tersedia program cicilan 0% pada beberapa merchant termasuk toko offline Erafone.

Baca Juga: Tecno Umumkan Ponsel Lipat Pertamanya, Phantom V Fold

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU