Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Infinix Smart 8 HD Meluncur 8 Desember

BACA JUGA

SELULAR.ID – Infinix bakal menghadirkan seri baru di kelas entry-level, Infinix Smart 8 HD akan dirilis pada tanggal 8 Desember mendatang. Infinix Smart 8 HD akan hadir dalam empat varian warna yang menarik, yakni Crystal Green, Shiny Gold, Timber Black dan Galaxy White.

Dilaporkan Gizmochina, Infinix Smart 8 dan Smart 8 HD diyakini membawa spesifikasi yang tak jauh berbeda. Infinix Smart 8 meluncur terlebih dahulu di Nigeria dengan membawa fitur Magic Ring yang mirip Dynamic Island milik iPhone.

Infinix Smart 8 HD akan hadir dengan layar 6,6 inci beresolusi HD Plus dan mendukung refresh rate 90 Hz dan kecerahan puncak hingga 550 nits.

Baca Juga:Harga Infinix Zero 30 5G Lebih Murah Ketimbang di Global

Infinix Smart 8 mengandalkan dapur pacu Unisoc T606 yang bersistem fabrikasi 12 nm. Soal memori, perusahaan menyediakan RAM 4 GB yang dilengkapi dengan fitur virtual RAM 4 GB (total RAM 8 GB).

Untuk penyimpanan ponsel dibekali memori 128 GB, dengan penyimpanan eksternal melalui slot microSD yang telah disediakan.

Spesifikasi Infinix Smart 8 mencakup dua kamera belakang 13 MP + 0,3 MP, sensor selfie 8 MP, dan baterai 5.000 mAh.

Sebagai informasi, Infinix Smart 8 diyakini akan tersedia di pasar internasional. Smartphone dengan nomor model X6525 atau Infinix Smart 8 telah muncul di situs sertifikasi P3DN Kemenperin.

Baca Juga:Infinix Smart 8 Nongol di Postel, Siap Masuk Indonesia

Perangkat itu lolos sertifikasi di Indonesia dengan mengantongi nilai TKDN di atas 35 persen.

Tak hanya Infinix Smart 8, perusahaan juga bakal memasarkan Infinix Hot 40 dan Hot 40i ke Indonesia, semuanya sudah lolos sertifikasi resmi TKDN.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU