Sabtu, 18 Mei 2024
Selular.ID -

Karena Hutang, Kepemilikan Pertama iPhone 15 Series Di Tanah Air Jadi Heboh

BACA JUGA

Selular.ID – Seorang pria diplot sebagai orang yang pertama miliki smartphone iPhone 15 Series di Indonesia, namun ada orang yang mengungkap bahwa dirinya masih terbelit hutang dengan beberapa pihak.

Baru-baru ini, seorang pria yang bernama Ary Setiady mendapatkan perhatian media dan publik karena menjadi orang pertama di Tanah Air yang memiliki iPhone 15 Series.

Dikutip dari IDN Times Ary memang seorang Apple Fanboy yang kemarin membeli varian khususnya iPhone 15 Pro Max 256GB dengan varian warna Blue Titanium.

Namun, yang menarik minat publik bukan hanya tentang kepemilikan iPhone terbaru ini, melainkan juga spekulasi seputar sumber dana yang digunakan untuk membelinya.

Beberapa akun mengungkap bahwa Ary memiliki hutang yang belum dibayar kepada dirinya dan beberapa orang lainnya lagi.

Apakah benar membeli iPhone 15 Pro Max terbarunya merupakan hasil dari utang yang belum dilunasi?

Namun seorang akun yang mengaku telah meminjamkan uang kepada Ary ini, telah memberikan pinjaman sebesar Rp 7 jutaan namun tidak dibayar.

Sedangkan respon lainnya juga ditunjukkan oleh pengguna lain yang selaras menyebutkan bahwa orang ini (Ary) masih miliki hutang Rp 500 ribu lagi.

Karena Hutang, Kepemilikan Pertama iPhone 15 Series Di Tanah Air Jadi Heboh

Ini menjadi perhatian publik, terutama di platform X Twitter yang ramai memperbincangkan kasus ini.

Bahkan bukan hanya dirasa punya hutang, tapi beberapa akun X lain mengingkap, bahwa Ary ini juga sebagai buka jasa titip (jastip) konser, serta juga memberikan jasa rekening bersama (rekber).

Sejauh ini, belum ada bukti konkret yang menunjukkan bahwa kepemilikan iPhone 15 Pro Max oleh Ary Setiady terkait dengan utang yang belum dibayar.

Namun namanya hutang sebaiknya dibayar, karena mengutip dari berbagai quote menarik di internet “Walaupun anda akan menjadi miskin dengan membayar hutang, itu lebih baik daripada mati dalam hutang.”

Baca juga : Melihat 6 Tips Melunasi Hutang Pinjol Yang Ampuh

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU