Sabtu, 18 Mei 2024
Selular.ID -

Inilah Daftar Pembocor Handal Mengenai iPhone 15 Series

BACA JUGA

Selular.ID – Ithome membuat analisis mengenai statistik dari seorang Top leaker atau pembocor yang memberitakan tentang iPhone 15 Series serta dengan Tingkat Akurasi Tertinggi.

Dalam sebuah analisis statistik yang dilakukan oleh Ithome, daftar nama-nama individu yang dianggap sebagai pembocor informasi terkait seri iPhone 15 Series telah dirilis.

Analisis ini menyoroti tingkat akurasi dari setiap pembocor berdasarkan informasi yang mereka berikan. Total terdapat 734 kebocoran yang tercatat terkait seri iPhone 15.

Baca juga: Begini Rasanya Memainkan Resident Evil di iPhone 15 Pro Max

Ming-Chi Kuo menduduki peringkat teratas dengan total 124 kebocoran yang ia ungkapkan seputar seri iPhone 15/Pro.

Tingkat akurasi Kuo mencapai 93,55%, menunjukkan keandalan tinggi dalam memberikan informasi yang tepat.

Di tempat kedua, terdapat Mark Gurman yang telah menulis artikel mengenai kebocoran iPhone 15 Series sebanyak 79 kali. Tingkat akurasi Gurman mencapai puncak dengan angka 96,2%, menegaskan kehandalan informasinya.

Sementara itu, peringkat ketiga ditempati oleh Ross Young. Ia telah melaporkan 49 artikel berita terkait seri iPhone 15, dengan tingkat akurasi mencapai 91,84%.

Hal ini menunjukkan bahwa Young adalah sumber informasi yang dapat diandalkan dalam mengungkapkan rincian terbaru seputar iPhone 15 Series.

Masih ada nama-nama lain dsri puluhan daftar nama seorang ataupun media yang ada di daftar Ithome.

Analisis statistik ini memberikan gambaran yang jelas mengenai kehandalan pembocor informasi terkait seri iPhone 15 Series.

Bukan tidak mungkin, mereka yang ada di daftar nama yang didaulat sebagai pembocor handal untuk perangkat smartphone dari Apple ini akan menjadi kiblat bagi para konsumen ataupun Apple Fans di seluruh dunia untuk setidaknya mengetahui pembaharuan atau teknologi apa yang akan dibawa pada iPhone generasi selanjutnya.

Tingkat akurasi yang tinggi dari para individu ini menunjukkan betapa pentingnya peran mereka dalam memberikan wawasan terkini kepada penggemar dan konsumen iPhone di seluruh dunia.

Baca juga : Karena Hutang, Kepemilikan Pertama iPhone 15 Series Di Tanah Air Jadi Heboh

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU