Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Huawei Watch Fit SE Edar di Indonesia Harga Rp1,3 Juta

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Wearable device terbaru Huawei Watch Fit SE dipastikan melenggang di Indonesia pekan ini.

Dirancang untuk bisa membantu memantau kondisi kesehatan pengguna secara keseluruhan, termasuk terkait kesehatan mental, Huawei Watch Fit SE dijual mulai 1 Desember 2023

Huawei mengklaim smartwatch ini dibekali fitur kesehatan profesional untuk tubuh dan pikiran yang mampu memantau kebugaran penggunanya dengan optimal, termasuk mengetahui kondisi kesehatan mental seperti kelelahan dan tingkat stres.

Hadir dengan 3 (tiga) warna yaitu Starry Black, Nebula Pink, dan Forest Green, Huawei Watch Fit SE diluncurkan dengan harga flash sale sebesar Rp899.000 dari harga aslinya yaitu Rp1.299.000.

Pembelian perdana mulai tanggal 1 Desember 2023 pukul 00.00 WIB secara eksklusif pada laman Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Di era modern ini, semakin banyak masyarakat sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan mental dan kebugaran fisik secara optimal. Karena tanpa kita sadari, keseimbangan emosional dapat turut menjaga kesehatan fisik. Oleh karenanya, Huawei Watch Fit SE hadir membawa fitur-fitur canggih yang mampu berperan sebagai personal health assistant yang terpercaya.”

Memiliki stabilitas fisik dan pikiran yang seimbang (mindfulness) sangat penting untuk memastikan tubuh senantiasa sehat dan bersemangat dalam beraktivitas sehari-hari.

Di sinilah Huawei Watch Fit SE berperan menghadirkan fitur-fitur andal yang memberi pengalaman lebih mudah dan menyenangkan dalam memantau kondisi kesehatan.

HUAWEI WATCH Fit SE

Ini deretan fitur Huawei Watch Fit SE terhadap keseimbangan kesehatan fisik dan mental:

Dukung seimbangkan kesehatan jiwa dan raga dengan menyenangkan

Pengguna Huawei Watch Fit SE bisa merasakan pengalaman mengelola dan meninjau kesehatan diri dengan All-day health monitoring Pulse Wave Arrythmia Analysis yang mampu memantau kelainan detak jantung penggunanya secara akurat, sehingga pengguna dapat melakukan tindakan preventif terkait kesehatan jantung pribadinya.

Berkat dukungan, Huawei TruSeen 5.0, Huawei Watch Fit SE mampu mengukur detak jantung dan SpO2 (kadar oksigen dalam darah) secara akurat bahkan di setiap kondisi cuaca dan temperature.

Berkaitan dengan kesehatan tubuh dan juga mental, tidur berkualitas juga menjadi bagian penting.

Smartwatch SE hadirkan fitur Sleep Monitoring Huawei TruSleep 3.0. Fitur ini memantau kualitas tidur secara ilmiah dengan peningkatan akurasi sebesar 10%, dimana data tidur pengguna akan ditampilkan melalui proses tracking yang lebih mudah dipahami, selain itu datanya pun bisa langsung dilihat langsung dari layar smartwatch tanpa perlu membuka aplikasi Huawei Health.

Kualitas tidur yang baik sangat bermanfaat baik untuk kesehatan tubuh dan juga menjaga mood keseharian pengguna untuk pikiran yang lebih sehat.

Saat ini masyarakat menaruh perhatian khusus pada kesehatan mental terutama pada generasi muda.

Tekanan dan stress dalam pekerjaan, perasaan panik dalam menghadapi tantangan, sulit tidur, bahkan gelisah sering kali dirasakan terutama bagi para masyarakat produktif.

Huawei Watch Fit SE juga dilengkapi dengan fitur khusus mindfulness untuk pikiran yang lebih sehat, didukung dengan Huawei TruRelax, pengguna dapat memonitor dan mengontrol tingkat stres (stress monitoring) dengan fitur latihan bernafas terpadu (breathing exercise) untuk bantu menenangkan pikiran pengguna dengan cara yang mudah saat menghadapi tekanan dan kondisi stress yang berlebih.

Halaman berikutnya

Pantau Progres Lari atau Bersepeda Tanpa Bawa Smartphone

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU