Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Apple Music Replay 2023 Dengan Tampilan Baru Kini Sudah Bisa Diakses

BACA JUGA

SELULAR.ID – Apple Music Replay merupakan ringkasan streaming musik selama setahun lagu, artis, album, dan lainnya yang paling sering didengarkan. Apple pertama kali meluncurkan fitur Replay pada tahun 2019, dan untuk memberikan update besar-besaran pada fitur ini sejak tahun lalu.dan disebut-sebut makin mirip dengan Spotify Wrapped.

Seperti Spotify Wrapped, Apple Music Replay kembali hadir untuk tahun ini. Fitur ini sudah bisa diakses sejak Selasa, 28 November

Melalui fitur yang dirilis setiap setahun sekali ini, pengguna Apple Music bisa melihat deretan lagu, artis, hingga album yang paling banyak didengarkan, fitur ini tersedia di situs web Apple Music.

Namun tidak seperti Spotify Wrapped, yang menawarkan satu set tangga lagu yang dapat dibagikan, statistik yang disajikan di Apple Music Replay dianggap masih kalah menarik untuk diunggah secara online.

Baca Juga:Playlist Replay 2023 Kini Tersedia di Apple Music

Selain tampilan statistiknya yang kalah jauh dari Wrapped, Apple Music Replay tidak begitu menarik untuk diunggah di media sosial. Fitur ini juga tidak bisa diakses di aplikasi Apple Music.

Namun, tampilan dari Replay tahun ini mendapatkan banyak perubahan dibandingkan dengan Replay tahun sebelumnya.

Statistiknya kini hampir terlihat seperti Wrapped dengan tampilan highlight reel yang dipersonalisasi.

Penggemar yang masuk ke dalam daftar 100 pendengar teratas dari suatu lagu akan mengetahui posisi mereka.

Pengguna Apple Music juga bisa mengetahui apakah mereka telah mendengarkan 1.000 lagu di platform tersebut.

Baca Juga:Paket Apple Music Voice Dihentikan

Untuk melihat Replay pengguna tahun ini, buka replay music.apple.com dan masuk dengan ID Apple. Di situ, pengguna bisa melihat semua statistik mendengarkan kamu sepanjang tahun.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU