Rabu, 26 Juni 2024
Selular.ID -

Erajaya Segera Resmikan Center For Digital Lifestyle Pertama Dengan Konsep Belanja Unik

BACA JUGA

Selular.ID – Erajaya Digital segera meresmikan Erajaya Digital Complex (EDC), pada 16 September 2022.

Sebuah retail space seluas 2 hektar yang disebut-sebut akan menjadi pusat gaya hidup digital pertama.

Jong Woon Kim, Deputy CEO Erajaya Digital mengatakan, EDC yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 menawarkan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel milik Erajaya Group serta beragam brand terbaik lainnya.

Dikatakan Jong Woon Kim, EDC mengusung konsep semi open air dengan gerai-gerai yang berdiri sendiri dan terhubung melalui koridor yang bisa dilalui oleh pengunjung yang ingin berbelanja sambil menikmati suasana santai.

Baca Juga:Ini Susunan Direksi Erajaya Usai RUPS, Ada Dua Direktur Baru yang Milenial

Erajaya Group mengoperasikan sejumlah gerai di sana seperti DJI Experience
Store, Erafone & More, iBox, IT (Immersive Tech), Garmin Brand Store, Samsung by Erafone, Urban Republic dan Xiaomi Store.

Di lokasi yang sama, pengunjung EDC juga bisa mengunjungi toko dari brand lain seperti Advance, Agres.ID, De’sound, Deride, Huawei, JBL, LG, Logitech, Oppo, OSIM, Polytron Electric Vehicle, Realme, Roomi, TCL, Toshiba, Trade ini Plus serta Vivo.

“Erajaya Digital Complex dihadirkan
sebagai pusat gaya hidup digital dengan pengalaman one stop shopping di dalam retail space dan terlengkap, Kami membawa toko dengan konsep dari brand-brand cukup terkemuka di kelasnya,”ujar Jong Woon Kim, di PIK 2, Tanggerang (13/09/23).

Jong Woon Kim menyebutkan, tak kalah penting, EDC juga menorehkan pencapaian sebagai lokasi toko monobrand perdana untuk Toshiba, serta toko LG yang memiliki experience zone pertama, terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Masih dalam rangkaian peresmian EDC, sejumlah acara menarik akan digelar, berupa kompetisi cosplay serta penampilan dari grup musik HIVI yang bisa dinikmati oleh pengunjung yang hadir.

Baca Juga:Resmi Kamera Osmo Action 4 Tersedia di Jaringan Erajaya

Urban Republic juga menggelar acara Community Run dengan lintasan sepanjang 7,5 kilometer di sekitar EDC.

Sejumlah promo juga ditawarkan oleh toko-toko di kawasan EDC pada periode grand opening.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU