Kamis, 23 Mei 2024
Selular.ID -

Resmi Kamera Osmo Action 4 Tersedia di Jaringan Erajaya

BACA JUGA

Selular.ID – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan kamera Osmo Action 4 di jaringan ritel Erajaya Group. Generasi terbaru kamera dari DJI ini diboyong ke Indonesia untuk mewujudkan visi kreatif dalam mengabadikan perjalanan mereka melalui performa kamera, daya tahan baterai dan penggunaan yang fleksibel.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan DJI Osmo Action 4, kamera aksi terbaru dari DJI, di jaringan ritel Erajaya Group.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, kamera aksi ini juga menjamin gambar yang stabil untuk berbagai skenario, bahkan melibatkan banyak guncangan, berkat fitur stabilisasi 360°HorizonSteady.

Mode warna 10-bit D-Log M menampilkan lebih dari 1 miliar warna dalam rentang yang lebih dinamis sehingga memberi banyak peluang kreativitas pada fase pascaproduksi.

“Dilengkapi dengan baterai yang mendukung perekaman hingga 2,5 jam, pengguna Osmo Action 4 tidak perlu lagi harus khawatir bakal ketinggalan momen penting,”ujar Djohan.

Kemampuan pengisian daya cepat mampu mengisi baterai hingga 80% hanya dalam waktu 18 menit saja sehingga pengguna bisa segera kembali beraksi.

Baca Juga:Erajaya Catatkan Peningkatan Penjualan Sebesar 23,5%

Beroperasi di suhu dingin juga bisa dipastikan oleh Osmo Action 4 yang bisa merekam sampai 150 menit di dalam kondisi suhu hingga 20°C.

Horizontal-Vertical Protective Frame yang tersedia untuk Osmo Action 4 memudahkan untuk berganti orientasi pengambilan gambar dengan cepat.

Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan gambar sesuai kebutuhan mereka tanpa harus mengorbankan kualitas.

Osmo Action 4 yang hadir dengan 3 mikrofon memungkinkan pengguna untuk menghasilkan suara yang jernih, dukungan untuk mikrofon eksternal juga memberikan kebebasan dalam merekam audio dengan skenario paling ideal.

Kemampuan livestreaming degan Wi-Fi juga memudahkan pengguna untuk terhubung dengan audiensnya.

Djohan juga menambahkan peluncuran ini juga bertepatan dengan dibukanya gerai DJI Experience Store ke-8 di Indonesia dan pertama di kota Medan.

Pelanggan dan penikmat drone photography dan videography di Medan kini dapat mencoba portofolio produk DJI dan mendapatkan konsultasi dari team terlatih di gerai DJI Experience Store.

Dua Opsi Pembelian Erajaya Active Lifestyle menghadirkan dua paket pembelian Osmo Action 4 untuk menjawab kebutuhan unik dari setiap penggunanya: Osmo Action 4 Standard Combo dan Osmo Action 4 Adventure Combo.

Osmo Action 4 Standard Combo dibanrol dengan harga Rp6,099,000, sementara Osmo Action 4 Adventure Combo dibandrol dengan harga Rp7,799,000

Peluncuran kamera ini pun bersamaan dengan peresmian Gerai DJI Experience Store ke-8  Delipark Mall kota Medan.

DJI Experience Store menawarkan line up  produk DJI yang bisa dibeli secara mudah dan nyaman serta terlindung oleh garansi seperti drone, gimbal dan kamera aksi.

Sejumlah produk terbaru dari DJI bisa didapatkan seperti Mavic 3 Pro, Osmo Action 4, Osmo Mobile 6, RS 3 Mini dan masih banyak lagi produk maupun aksesorisnya.

Pelanggan bisa berkonsultasi dengan product specialist terkait produk DJI yang terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka di gerai tersebut.

Baca Juga:Tanggapan Bos Erajaya Tentang Jasa Buka Blokir Nomor IMEI

Pengguna drone pemula nantinya bisa memanfaatkan program DJI Academy Easy Flying Class yang diberikan oleh instruktur bersertifikat untuk mengasah pengetahuan dasar dalam menerbangkan drone.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU