Senin, 15 Juli 2024
Selular.ID -

Tidak 8GB, iPhone 15 Pro Hanya Dibekali 6GB

BACA JUGA

Selular.ID – Bocoran baru dari sumber yang umumnya dapat dipercaya mengatakan bahwa prosesor A17 di Apple iPhone 15 Pro akan hadir hanya dengan RAM 6GB.

IPhone 15 Pro yang akan datang sebelumnya dikabarkan datang dengan RAM 8GB, meskipun begitu juga dengan iPhone 14 Pro tahun sebelumnya.

Sekarang bocoran baru dari “Unknownz21,” alias URedditor, mengatakan jajaran iPhone baru hanya akan menyertakan RAM 6GB.

Unknownz21″ baru-baru ini mempertimbangkan kebocoran terkait gambar yang diklaim dari komponen USB-C iPhone 15.

Leaker mengklaim bahwa A17 Bionic di iPhone 15 Pro akan hadir dengan 6 inti CPU dan 6 GPU, berjalan pada 3,70 GHz. “Unknownz21” juga mengatakan bahwa prosesor yang dibuat dengan proses pembuatan 3 nanometer terbaru TSMC ini akan muncul di iPhone 16 pada tahun 2024.

Sebelumnya, masih dari leaker yang sama juga mengklaim bahwa iPhone 15 series ini masih kurang memikat, karena dirasa iPhone 16 2024 akan kembali ke susunan kamera vertikal iPhone 12.

Lain itu pada lanjutan di kolom komentar di Twitter / X, pembocor mengatakan bahwa warna biru tua terlihat semakin mungkin menjadi warna terakhir.

Sebulan kurang menjelang peluncuran smartphone milik Apple ini memang masih banyak sekali yang mencoba membocorkan tentang desain ataupun spesifikasi yang akan di tawarkan.

Seperti segi chipset akan pakai chip Bionic A17, namun itu hanya terjadi di iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max saja. Lain itu kabar juga bahwa di iPhone 15 akan membawa desain baru dengan tepian yang sedikit melengkung dan bezel yang lebih tipis di sekeliling layar.

Lanjut lagi fitur Dynamic Island kabarnya juga akan hadir di keempat model baru, serta yang terpenting adalah pengisian daya yang sudah USB-C tidak lagi dengan lightning.

Baca juga: Jangan Beli iPhone 15, Ini Alasannya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU