OnePlus Klaim Produknya Diminati, Gaet 2000 Orang dalam 24 Jam

OnePlus Klaim Produknya Diminati, Gaet 2000 Orang dalam 24 Jam
OnePlus Indonesia

Selular.ID – Penasaran, brand smartphone yang akan kembali mengepakkan sayapnya di Indonesia membuat survei ‘seberapa banyak peminat produknya’.

Menjelang peluncurannya, OnePlus menjangkau calon konsumennya dengan mulai membuka pendaftaran bagi peminat produk dan aktivitas promosi dari OnePlus Indonesia di link ini.

Dalam 24 jam pertama, OnePlus mengklaim berhasil mengumpulkan 2000 pendaftar yang menunjukkan antusiasme besar masyarakat Indonesia terhadap produk OnePlus.

Situs ini ditujukan untuk memberikan pesan perdana secara personal kepada seluruh calon konsumen terdaftar terkait informasi terkini mengenai kehadiran produk OnePlus di Indonesia mulai dari program pemasaran produk, aktivitas marketing brand OnePlus hingga informasi promo menarik lainnya.

Baca Juga: Apa Bedanya OnePlus Dengan Hp Besutan BBK Lainnya?

Chief Marketing Officer OnePlus Indonesia, Patrick Owen menyampaikan “Antusiasme besar dari masyarakat Indonesia terhadap kehadiran produk OnePlus benar-benar mendorong kami untuk terus mendekatkan diri kepada seluruh calon konsumen OnePlus di Indonesia.”

“Situs ini kami buat untuk bisa menyampaikan informasi terkini secara efektif dan personal kepada mereka yang sudah tidak sabar untuk memulai pengalaman digital yang lebih lancar dan cepat melalui produk OnePlus,” imbuhnya.

Pendaftaran Minat Produk dan Promosi OnePlus dapat dilakukan dengan mudah.

Pendaftar hanya perlu masuk ke website resmi OnePlus, lalu memberikan informasi data diri seperti email, nomor ponsel, dan lokasi tempat tinggal.

Pendaftar juga wajib mengisi beberapa hal terkait dengan ponsel yang digunakan serta persetujuan untuk menerima informasi dari OnePlus Indonesia.

Baca Juga: Masuk Pasar Indonesia, OnePlus Bakal Sasar Komunitas

Sebelum ‘comeback’, OnePlus telah dipasarkan di lebih dari 50 negara.

Secara global, OnePlus memiliki lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia maya.

Untuk Indonesia, kini sudah lebih dari 1000 fans yang tergabung pada berbagai channel komunikasi komunitas diantaranya WhatsApp, Forum hingga Telegram.

“Kami memberikan komitmen lebih tinggi dan lebih serius untuk pasar Indonesia. Kami harap melalui pembukaan daftar minat ini, konsumen dapat semakin antusias terhadap produk OnePlus yang sesaat lagi akan dihadirkan di Indonesia,” tutup Patrick.

Baca Juga: Sebesar Apa Pasar Merespon Kembalinya OnePlus ke Indonesia?