Sabtu, 18 Mei 2024
Selular.ID -

Mouse Bluetooth M240 Terbuat Dari Plastik Daur Ulang

BACA JUGA

Selular.ID – Logitech secara resmi meluncurkan M240 Silent Bluetooth Mouse, perangkat ini disebut-sebut mengulkan performa yang lebih baik dan ramah lingkungan. Andi Irawan, selaku SEA 2 Cluster Category Manager Logitech Personal Workspace & Music menjelaskan, produk ini sudah bersertifikat karbon netral serta terbuat dari bahan plastik daur ulang pasca konsumen (post-consumer recycled plastics) – sebesar 48% untuk warna graphite dan 37% untuk off-white dan rose.

“Hadir sebagai solusi untuk pekerjaan yang lebih mudah, lebih tenang, dan lebih baik. M240 Silent Bluetooth adalah regenerasi dari M221 Wireless Mouse, mouse silent tanpa kabel,”ujar Andi.

lebih jauh Andi menjelaskan, sebagai pekerja yang sering berpergian, membutuhkan sebuah perangkat mouse yang siap digunakan kapan saja, untuk mendukung pekerjaan supaya lebih produktif.

Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa bekerja dengan M240 Silent Bluetooth pada laptop terbukti 30% lebih cepat dan 50% lebih produktif daripada bekerja menggunakan trackpad.

Baca Juga:Logitech Luncurkan Mevo Go, Aplikasi Untuk Live Streaming Hanya Lewat Smartphone

Selain itu, mouse ini memiliki klik ultra-quiet yang mampu mengurangi 90% suara klik mouse dengan tetap mempertahankan nuansa klik yang memuaskan.

Mouse ini mampu terhubung dengan cepat dalam hitungan detik melalui koneksi Bluetooth ke semua perangkat yang mendukung dan mengatasi masalah ruang gerak yang terhambat oleh kabel untuk meningkatkan efektivitas pekerjaan.

Mouse ini juga memiliki jangkauan nirkabel hingga hampir 10 meter dan tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Off-White, Graphite, dan Rose.

Selain menggunakan koneksi Bluetooth, mouse ini juga kompatibel dengan konektivitas via USB Receiver Logi Bolt – yang dijual secara terpisah.

Desainnya yang ringkas dan mudah dibawa kemanapun memungkinkan untuk melakukan lebih banyak pekerjaan, baik di rumah atau saat bepergian.

Daya tahan baterai yang ditawarkan juga mencapai 18 bulan, karena didukung dengan fitur auto-sleep, untuk menghemat daya baterai.

Selain itu, desain yang nyaman dan ambidextrous (mengikuti permukaan alami tangan) membuat Anda mampu produktif lebih lama dan meningkatkan fokus lebih baik.

Baca Juga:Keyboard dan Mouse Logitech Terbaru Janjikan Keprakstisan Multitasking

Logitech M240 Silent Bluetooth Mouse tersedia di Indonesia mulai 12 Mei 2023. Harga jual yang disarankan adalah Rp205.000,- dan sudah tersedia di online official store maupun toko-toko elektronik.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU