Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

Logitech Luncurkan Mevo Go, Aplikasi Untuk Live Streaming Hanya Lewat Smartphone

BACA JUGA

Selular.ID – Belum lama ini perusahaan teknologi Logitech mengumumkan aplikasi penunjang streaming langsung melalui aplikasi Mevo Go.

Mevo Go ini merupakan aplikasi ekosistem pendamping dari Mevo, yang mana mempermudah pengguna konten kreator untuk melakukan live streaming hanya melalui smartphone.

Benar adanya, Aplikasi ini nantinya baik pengguna iOS dan Andorid akan dengan mudahnya mengubah perangkat smartphone menjadi sumber untuk live streaming video, audio, dan screencasting.

Bagi yang belum familiar Logitech Mevo ini adalah platform yang menggabungkan hardware dan software logitech.

Yang memang ditujukan bagi para kreator baik pemula maupun profesional untuk menyiarkan konten dengan dukungan multicam dan alat profesional lainnya.

Dan kini dengan Mevo Go, siapapun dapat memulai menggunakan ekosistem Mevo, dan pengguna juga dapat menggabungkan kamera Mevo dengan perangkat seluler.

Di aplikasi Mevo Go juga sudah mendukung perekaman dan streaming video multicam dalam resolusi 1080p.

Ditambah dengan bisa menggabungkan lebih banyak kamera, kreator dapat mengubah sudut streaming secara real time hanya dengan satu ketukan.

Lain itu anda juga dapat menggunakan perangkat seluler anda sebagai microfon jarak jauh dan mengirimkan audio ke Mevo Multicam.

Logitech juga langsung bergerak cepat dan sudah hadir di berbagai platform marketApp seperti Google play store di Android dan AppStore untuk perangkat iOS.

Dan melihat di Google Play Store aplikasi dari Logitech Mevo Go ini bisa diunduh dengan kapasitas 29 MB, sudah sebanyak 10 ribu lebih pengguna yang telah mendownload.

Namun kabarnya juga aplikasi ini membutuhkan langganan Mevo Pro, dengan biaya sekitar Rp 293 ribu per bulan atau Rp 2,3 juta per tahun.

Serta pengguna baru dapat mencoba platform ini secara gratis selama 14 hari.

Baca juga : Logitech G dan Tencent Sedang Membuat Produk Untuk Perangkat Gaming

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU