Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Playstation 5 Bakal Bawa Bundle Final Fantasy XVI

BACA JUGA

Selular.ID – Sony telah mengumumkan bundel PlayStation 5 bertema Final Fantasy XVI (16), dan akan dirilis pada 22 Juni 2023 tetapi hanya tersedia di Jepang.

Bundle edisi terbatas mencakup konsol dengan pelat wajah khusus bertema logo game Eikons Phoenix dan Ifrit dalam pertempuran, serta pengontrol yang dirancang khusus. Tentu saja, itu juga dilengkapi dengan kode untuk game tersebut.

Bundle tersebut menyediakan Playstation versi digital dan versi disc. Kedua varian tersebut juga memberikan dua harga yang berbeda.

Perlu diketahui juga, bagi para konsumen yang membeli bundle Playstation 5 dengan Final Fantasy XVI adalah mereka akan mendapatkan item exclusive yang bisa dinikmati di dalam game tersebut.

Baca Juga:Sony Klaim Penjualan PS5 Meningkat 5 Juta Unit

Item yang dimaksud adalah para pemain akan mendapatkan aksesoris dan beberapa XP Boost yang bisa digunakan saat bermain game tersebut.

Jadi, hal ini sangat menguntungkan bagi para pemain untuk bisa lebih cepat meningkatkan level dari karakter yang digunakan pada game Final Fantasy terbaru ini.

Bisa dikatakan bahwa Square Enix bersungguh-sungguh untuk dapat memeriahkan tanggal perilisan game terbaru mereka dengan memberikan bundle exclusive bagi para penggemarnya.

Selain itu, mereka juga ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain dengan memberikan mereka item-item yang hanya bisa didapatkan melalui pembelian bundle Playstation 5.

Untuk Playstation 5 Digital Console FF XVI dibanderol dengan harga Rp9.079.000 dan mereka akan mendapatkan kelengkapan seperti DualSence Wireless Controller, dan pastinya voucher card untuk menukarkan game Final Fantasy XVI.

Sementara itu, untuk varian Playstation Console Final Fantasy XVI dibanderol dengan harga Rp10.579.000 dan para konsumen akan mendapatkan semua kelengkapan.

Baca Juga:Inilah Pemenang The Steam Awards 2022, Dota 2 Kalah

Selain itu, konsumen yang membeli varian ini akan mendapatkan voucher card yang sama seperti digital version untuk menukarkan game Final Fantasy XVI.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU