Sabtu, 22 Juni 2024
Selular.ID -

Inilah Pemenang The Steam Awards 2022, Dota 2 Kalah

BACA JUGA

Selular.ID – Sudah di umumkan oleh pihak Valve sebagai developer dari Steam sekaligus dengan acaranya yang bertajuk The Steam Awards 2022, Sayang Dota 2 tidak dapat penghargaan.

Penghargaan ini diselenggarakan setiap tahun yang merupakan sebuah bentuk apresiasi dari para insan industri game yang telah ada sampai saat ini khususnya di platform Steam.

Di tahun ini ada 11 nominasi terhitung lebih banyak dari yang ada dari tahun-tahun sebelumnya yang hanya 10 nominasi.

Untuk pemenang nya, Elden Ring adalah game yang memboyong banyak trophy untuk penghargaan tahun ini.

Dari 2 nominasi yang ada Elden Ring berhasil menyabet dua-duanya penghargaan agar bisa di bawa pulang.

Tidak salah memang game Elden Ring ini sedang naik daun, dan game yang baru rilis di bulan Februari tahun 2022 ini juga sudah memilay hati para pemain game.

Terbukti dari data bahwa Elden Ring ini masuk kedalam Top Sellers ketiga serta dengan banyaknya yang memainkan dengan jumlah rata-rata pemain hariannya 86 ribu.

Menjadikan untuk game ini banyak yang voting dan penggemarnya cukup antusias untuk Elden Ring bawa pulang penghargaannya.

Elden Ring mendapatkan penghargaan dari nominasi “Best Game You Suck At” dan penghargaan bergengsi “Best Game of The Year”.

Elden Ring mengalahkan nama-nama dari game populer sepeti Stray, God of War, Call of Duty, dan FIFA 23.

Beralih dari itu, untuk nominasi lainnya bisa di rincikan sebagai berikut.

Nominasi VR Game Of The Year (Hitman 3), nominasi Labor Of Love (Cyberpunk 2077), nominasi Better With Friends (Raft), nominasi Outstanding Visual Style (Marvel’s Spider-Man: Miles Morales).

Nominasi Most Innovative Gameplay (Stray), nominasi Best Sountrack (Final Fantasy VII Remake Intergrade), nomonasi Outstanding Story-Rich Game (God of War).

Nominasi Sit Back And Relax (Lego Star Wars: The Skywalker Saga), dan Best Game On The Go (Death Stranding Director’s Cut).

Lagi lagi tak ada penghargaan untuk game moba lawas populer Dota 2.

Dota 2 masuk kedalam nominasi “Labor Of Love” yang mana kalah dari game futuristik Cyberpunk 2077.

Padahal ditahun sebelumnya Dota 2 ini juga masuk kedalam nominasi “Labor of Love” tapi memang belum mendapatkan hasil terbaik dari penghargaan tersebut.

Tapi siapapun pemenang dari penghargaan The Steam Awards tahun ini dirasa sudah cocok dan pantas game-game tersebut dapatkan.

Baca juga : Top Sellers Game di Steam Bulan Desember, 3 Teratas dari Game Tembak-tembakan

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU

Realme GT 6 Ada Versi Murahnya!